Mengurangi Jejak Karbon dengan AC Smart Polytron, Solusi Modern dan Ramah Lingkungan!

Perubahan iklim yang semakin meningkat telah menjadi perhatian bagi seluruh dunia. Banyak hal yang menjadi faktor semakin meningkatnya perubahan iklim tersebut, salah satunya adalah penggunaan elektronik yang meninggalkan jejak karbon tinggi.

Salah satu contohnya adalah penggunaan AC yang tidak menggunakan teknologi inverter dan kompresor yang efisien sehingga penggunaan listrik menjadi berlebihan. Akibatnya jejak karbon juga akan meningkat dan perubahan iklim pun ikut terpengaruh.

AC Smart Polytron, Solusi Cerdas Untuk Bumi Lebih Sehat

AC Smart Polytron, Solusi Cerdas Untuk Bumi Lebih Sehat

Semakin banyaknya orang yang prihatin dengan perubahan iklim yang meningkat, kemudian mencari berbagi solusi untuk mengatasinya. Salah satu yang kini sedang banyak digunakan sebagai langkah cerdas mengurangi jejak karbon adalah dengan menggunakan smart AC dari Polytron.

Kualitas AC Polytron memang sudah tidak diragukan karena memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah;

1. Menggunakan IoT Teknologi

Ada banyak hal yang membedakan antara AC Polytron dengan yang lain, salah satunya adalah penggunaan IoT teknologi dimana Anda akan lebih mudah mengatur nyala dan mati AC kapanpun dan dari manapun.

Tidak hanya itu, kecanggihan teknologi tersebut juga memudahkan Anda untuk membuat jadwal kapan AC tersebut harus nyala dan mati sesuai keinginan. Adanya fitur scheduling tersebut adalah salah satu kelebihan AC polytron Neuva Pro yang sekarang banyak digemari.

2. Adanya Carbon Filter dan HEPA Filter

Merk ac Polytron yang kini makin populer juga terbantu dengan adanya keunggulannya yang berupa carbon filter dan HEPA filter. Seperti yang telah diketahui bahwa jejak karbon dari AC yang tidak ada kompresornya turut mendukung meningkatnya perubahan iklim.

Oleh karena itu, smart AC dari Polytron kemudian menjadi solusi dengan adanya carbon filter yang tentunya dapat membantu mengurangi jejak karbon yang membuat bumi semakin tidak sehat. Sedangkan HEPA filter bagus untuk mencegah penyebaran bakteri.

3. Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Review AC Polytron yang selalu memuaskan menjadikannya sebagai merk AC yang paling banyak dicari. Kecanggihan yang dihadirkan oleh AC polytron ini memang tidak main-main.

Kecanggihan yang dapat Anda nikmati adalah Anda dapat memantau pemakaian listrik dari AC. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengecek secara langsung apabila terdapat kerusakan pada AC. Tentu saja semuanya dapat Anda kendalikan lewat aplikasi smart home.

4. Teknologi Soft Start

Memiliki AC lebih dari satu di rumah sekarang bukanlah hal yang bermasalah. Anda tidak perlu takut boros listrik atau dapat membuat sekring listrik turun. Hal ini karena AC Polytron dilengkapi dengan teknologi soft start 450 VA sehingga tidak akan memakan banyak daya listrik.

5. Fast Cooling dan Tidak Berisik

Remote AC Polytron Neuva Pro akan membantu Anda dalam mengatur suhu dingin di ruangan sesuai yang Anda inginkan. AC Polytron yang memiliki teknologi fast cooling mampu mendinginkan ruangan hingga 18C lebih cepat dalam 7 menit.

Tidak hanya lebih cepat dingin, suara dari AC ini juga tidak berisik sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan Anda.

6. Gold Fin

Kelebihan lain yang dimiliki oleh smart AC Polytron adalah terdapat gold fin pada bagian kondensor dan evaporator yang mampu menambah durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi dan anti karat.

7. Jaminan Kualitas

Memiliki pendingin ruangan dari Polytron tidak akan mengecewakan karena merek ini telah terbukti tahan lama dan memiliki garansi 10 tahun*. Anda juga dapat menikmati layanan garansi service 1x24 jam.

Kini, tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki smart AC dari Polytron karena dengan kelebihannya akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda dan dapat membantu menyehatkan dan melestarikan lingkungan juga.

Posting Komentar untuk "Mengurangi Jejak Karbon dengan AC Smart Polytron, Solusi Modern dan Ramah Lingkungan!"