Harga Plafon PVC 2022 Kualitas

Hunian Anda ingin terlihat sempurna terutama bagian atap dalam, pasang saja plafon PVC yang tahan lama hingga 50 tahun lebih. Plafon PVC mengatasi suhu dingin dan panas ruangan, sehingga Anda akan merasa nyaman. Ketika plafon PVC terpasang, suhu panas akan terasa sejuk sedangkan suhu dingin terasa hangat.

Cek sekarang juga yuk harga plafon PVC!

Harga Plafon PVC 2022 Kualitas

Untuk memasang plafon PVC Anda harus menentukan model, ukuran dan ketebalannya terlebih dahulu. Semakin rumit modelnya maka kebutuhan bahan materialnya semakin banyak, tentunya harga semakin tinggi. Harga per meter plafon mulai Rp. 300 ribuan – Rp. 350 ribuan. 

Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan, tetapi untuk beberapa daerah tertentu membanderol biaya pasang dan harga materi bahannya bisa lebih tinggi atau bisa juga lebih rendah. 

Harga plafon gipsum mulai dari Rp. 150 ribuan hingga Rp. 250 ribuan per meter. Sedangkan untuk harga plafon GRVC mulai dari Rp. 180 ribuan hingga Rp. 185 ribuan per meter.

Efek memasang plafon PVC

Pemasangan plafon di dalam atap rumah tidak hanya menambah nilai estetika ruangan saja tetapi juga menjaga kesehatan dan kebersihan rumah. 

Biasanya atap rumah yang belum 100% jadi masih terlihat kerangka atapnya dan untuk menutupinya butuh sebuah inovasi plafon PVC shunda yang indah. 

Bagian dalam rumah seringkali kotor karena debu yang masuk melalui atap dalam rumah, efeknya membuat anggota keluarga menjadi mudah batuk, flu atau sesak karena alergi debu.

Penggunaan plafon PVC saat ini terdiri berbagai model dan material, ada yang dari PVC, gipsum atau grc. 

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal bagaimana Anda menempatkan plafon tersebut pada situasi yang memungkinkan. 

Misalnya, Anda tinggal di area pegunungan, akan lebih tepat memakai plafon yang terbuat dari bahan PVC guna menghindari lembap berlebihan. 

Untuk rumah yang berada di daerah suhu hangat atau panas bisa memakai plafon dari bahan gipsum sebagai penetral suhu ruangan. Untuk harga terkini di beberapa daerah, silakan cek ke admin toko yang menjual gipsum!

Posting Komentar untuk "Harga Plafon PVC 2022 Kualitas"