7 Jenis Keramik Model Batu Alam

Penggunaan batu alam untuk area indoor dan outdoor banyak diminati karena memberi dampak visual yang artistik dan hangat pada bangunan. Sayangnya, material ini cukup berat sehingga sulit diaplikasikan. Namun, kini telah ada keramik model batu alam dengan fitur khusus yang membuatnya terlihat seperti batu.

Semakin majunya perkembangan teknologi membuat keramik batu alam praktis tidak dapat dibedakan dari yang alami. Selain ringan sehingga mudah diaplikasikan, keramik juga lebih ekonomis dibanding batu alam. Jika ingin memiliki dinding atau lantai dengan motif batu alam, inilah beberapa jenis yang bisa Anda gunakan.

7 Jenis Keramik Model Batu Alam Paling Disukai

Jenis Keramik Model Batu Alam Paling Disukai

Efek batu alam pada keramik menghasilkan suasana yang komplit bagi bangunan. Selain menghadirkan nuansa tradisional dan estetik, keramik motif batu alam hitam mampu memberikan gambaran tentang desain yang modern. Berikut adalah jenis dan motif yang paling disukai sebagai rekomendasi:

Model Keramik Batu Alam Andesit

Anda mencari keramik motif batu alam untuk dinding depan, maka model Andesit bisa jadi pilihan yang tepat. Motif ini sering kali dipakai untuk menghias dinding luar maupun bagian dalam rumah dengan tipe minimalis.

Corak dan motif keramik model Andesit memiliki corak yang beraneka, seperti bintik cakar, sirih bintik, dan cipanca. Model keramik andesit memiliki beberapa warna. Maka, tidak hanya untuk dinding luar, model ini juga cocok digunakan untuk area taman, dapur, hingga kamar mandi.

Keramik Batu Alam Model Marmer

Keramik batu alam dinding dengan motif Marmer adalah yang paling banyak dicari oleh pemilik properti. Penyebabnya, karena motif Marmer tidak pernah gagal dalam memberikan kesan mewah dan elegan. Tidak hanya untuk melapisi dinding, motif ini juga cocok digunakan sebagai lantai.

Keramik Batu Motif Sabak

Jenis keramik Batu Sabak umumnya dipakai untuk melengkapi interior bangunan dengan konsep rustic dan klasik. Corak dan teksturnya sangat menarik karena memiliki bentuk-bentuk yang abstrak alias tidak beraturan.

Keramik Batu Sabak memiliki banyak warna, akan tetapi yang paling digemari adalah hijau muda, abu-abu gelap, dan merah tua. Produsen keramik dinding dan lantai terkemuka Mulia Ceramics menyediakan beragam varian keramik Batu Sabak yang menarik, seperti Beige dan Viedma Stone.

Keramik Batu Alam Palimanan

Motif Palimanan sering digunakan untuk melapisi bagian eksterior dan interior bangunan. Apabila Anda mencari keramik motif batu alam untuk kamar mandi, maka Palimanan adalah pilihan yang tepat. Selain karena coraknya yang indah, motif Palimanan memiliki warna pastel yang bersifat terang, hangat, dan menyerap cahaya.

Keramik Batu Motif Granit

Banyak orang menggunakan motif Granit untuk memberikan kesan mewah dan luas pada bangunannya. Di samping itu, keramik model Granit memiliki keunggulan dibandingkan model lainnya, yaitu lebih halus, tahan terhadap goresan, mengkilap, dan berkilau.

Atas segala kelebihan yang dimilikinya, tak heran jika harga keramik dinding batu alam model Granit termasuk cukup tinggi. Namun, tentu saja harga yang Anda bayarkan pasti sepadan dengan penampilan dan kualitas yang disandangnya.

Keramik Model Batu Alam Limestone

Para pemilik properti yang menginginkan nuansa artistik bisa memilih model Limestone. Motifnya unik menyerupai batu alam yang terbentuk dari sedimentasi karang, fosil ikan, dan kalsium lautan. Keramik Limestone banyak dipakai untuk dekorasi rumah dengan tipe minimalis.

Keramik model Limestone memiliki varian warna-warna alam, seperti abu-abu, biru, hijau, beige, dan coklat gelap. Atas kesan hangat dan kalem yang dihasilkannya, Limestone sangat cocok digunakan untuk ruang keluarga atau kamar mandi.

Keramik Batu Candi

Bangunan dengan konsep modern sangat tepat menggunakan keramik dengan model batu candi hitam. Tanpa harus memiliki bangunan yang luas, kesan mewah akan tetap kelihatan saat dinding dilapisi dengan keramik jenis ini.

selain untuk bagian interior, keramik motif Batu Candi juga bisa diaplikasikan untuk pagar rumah. Biasanya motif Batu Candi akan dipadukan dengan Palimanan untuk menghasilkan suasana rumah yang tradisional dan berkarakter.

Memilih keramik untuk bangunan tidak boleh sembarangan. Selain motifnya harus sesuai dengan kepribadian penghuninya, Anda juga harus membeli produk yang terjamin kualitasnya. Agar tidak terkecoh, sebaiknya belilah keramik yang merupakan produksi dari Mulia Ceramics.

Mengapa Mulia Ceramics?

Mulia Ceramics adalah produsen keramik untuk dinding dan lantai ternama di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan aneka produk dengan berbagai ukuran, model, dan gaya keramik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan bangunan Anda.

Mulia Ceramics merupakan jaminan merek keramik lantai maupun dinding berkualitas, jadi jangan pernah ragu untuk menggunakannya sebagai pelengkap bangunan Anda. Keramik Mulia cocok untuk segala jenis konsep bangunan, mulai dari minimalis hingga mewah dan elegan.

Jika mencari keramik model batu alam yang bermutu dengan aneka tipe dan ukuran, tidak perlu bingung mencari merek lain. Langsung saja hubungi pusat layanan Mulia Ceramics di 081-221-800-900 untuk mendapatkan informasi agen penjualan keramik Mulia di kota Anda.

Posting Komentar untuk "7 Jenis Keramik Model Batu Alam"