Mau Belanja Cepat dengan Layanan Sayurkilat? Cek Caranya Disini

Belanja cepat dengan layanan Sayurkilat bisa Anda gunakan supaya produk belanjaan sampai hanya dalam waktu maksimal 1 jam. Tentunya, layanan ini banyak disukai oleh para pelanggan yang berdomisili di area pengiriman kilat.

Untuk Anda yang baru tahu layanan ini dan ingin segera mencobanya, maka tidak perlu menunggu waktu lama. Anda bisa ikuti beberapa caranya yang akan dijelaskan dibawah ini.

Cara Praktis Belanja dengan Layanan Sayurkilat

Cara Praktis Belanja dengan Layanan Sayurkilat

Jika Anda berada di area Pejaten, Jakarta Barat serta Tebet, maka layanan Sayurkilat bisa Anda gunakan mulai dari pukul 06.00 sampai 24.00 WIB. Sementara untuk area Depok, Jakarta Timur, Cibubur, Bintaro, Kelapa Gading, Bogor, Karawaci, serta Jakarta Pusat bisa Anda lakukan mulai dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

Oleh sebab itu, jangan tunggu lama lagi dan ikuti cara praktis ini untuk berbelanja menggunakan layanan Sayurkilat, yaitu:

1. Pilih Pengiriman Hari Ini

Cara pertama untuk belanja praktis dengan layanan pengiriman kilat adalah Anda harus memilih metode pengiriman produk belanjaannya terlebih dahulu. Pilihlah pengiriman untuk hari ini pada bagian alamat supaya Anda akan mendapatkan tampilan produk yang dapat dikirim pada hari tersebut.

2. Aktifkan “Tampilkan Produk 1 Jam Sampai”

Selanjutnya, Anda bisa mengaktifkan toggle “Tampilkan Produk 1 Jam Sampai” supaya produk yang Anda lihat dalam aplikasi maupun website akan menampilkan produk-produk yang bisa dikirim dalam durasi pengiriman maksimal 1 jam.

Biasanya, produk khusus pengiriman 1 jam atau Sayurkilat ini memiliki tanda petir berwarna kuning pada bagian bawah kiri gambarnya. Sehingga, Anda dapat melihat perbedaannya dengan produk yang dikirim melalui pengiriman biasa.

Tak hanya itu, produk yang dijual dengan metode pengiriman satu jam sampai memiliki banyak sekali diskon harga menarik. Jadi, Anda bisa berbelanja produk yang dibutuhkan tanpa perlu khawatir terlalu menghabiskan uang. Pasalnya, walaupun belanjaan Anda banyak, tapi Anda tetap bisa hemat setiap hari.

3. Pilih Produk yang Akan Anda Beli

Mulai pilih produk yang akan Anda beli untuk belanja dengan pengiriman dari layanan Sayurkilat tersebut. Semua produk yang bertanda petir bisa Anda pilih, mulai dari bahan masakan, buah-buahan, sayuran, aneka daging, bahan masakan cepat saji, cemilan dan aneka kebutuhan rumah tangga.

Masukkan saja ke keranjang online di Sayurbox produk mana saja yang ingin Anda beli hanya dalam satu klik. Sehingga, proses belanja ini akan sangat menyenangkan bagi Anda karena lebih praktis dan mudah.

4. Pada Bagian Checkout Pilih Pengiriman Hari Ini

Kalau sudah, Anda bisa masuk ke bagian “Checkout” dan pilih pengiriman hari ini. Secara otomatis, Anda akan terhubung dengan layanan Sayurkilat, sehingga belanjaan Anda dapat dikirimkan hanya dalam waktu 1 jam saja.

Adapun durasi waktu satu jam ini akan mulai dihitung sejak Anda melakukan pembayaran, ya. Jadi, saat Anda masih memilih produk yang ingin dibeli, maka hal itu belum termasuk dalam proses pengiriman satu jam. Barulah saat Anda selesai melakukan pembayaran, produk yang Anda beli akan langsung dikirimkan dalam durasi waktu maksimal 1 jam.

Itulah beberapa cara praktis belanja menggunakan layanan Sayurkilat yang bisa Anda ikuti dengan mudah. Jika Anda tertarik untuk berbelanja sekarang, maka bisa langsung masuk ke aplikasi maupun website Sayurbox, ya. Tentunya, ada banyak sekali keuntungan yang bakalan Anda dapatkan, mulai dari diskon menarik, pengiriman cepat, serta produk-produk segar berkualitas tinggi. Untuk info selengkapnya Anda bisa cek di https://sayurbox.com/blog/sayurkilat-belanja-1-jam-sampai sekarang!

Posting Komentar untuk "Mau Belanja Cepat dengan Layanan Sayurkilat? Cek Caranya Disini"