4 Keunggulan Avitex Cat Genteng & Seng

Memilih cat untuk rumah adalah hal yang menyenangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Penggunaan cat untuk genteng & seng atap rumah harus berdasarkan kualitas cat terbaik. Berikut ini keunggulan Avitex cat genteng & seng.

Avitex adalah produk cat yang baik dan telah dipercaya menjadi pilihan cat orang Indonesia sejak lama. Terdapat banyak keunggulan dari cat Avitex yang salah satu jenisnya yaitu cat untuk genteng & seng.

Keunggulan Avitex Cat Genteng dan Seng

Keunggulan Avitex Cat Genteng dan Seng

Avitex cat genteng & seng adalah jenis cat yang berasal dari bahan akrilik dan pigmen khusus. Dengan kualitas premium, cat telah dirancang secara khusus untuk disesuaikan dengan kondisi cuaca Indonesia. Berikut ini 4 keunggulan Avitex cat genteng & seng:

1. Daya Tutup Terbaik

Salah satu keunggulan dari Avitex cat genteng & seng adalah memiliki daya tutup terbaik. Dengan teksturnya yang kental, membuat proses pengecatan jauh lebih irit. Terdapat berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kesukaan anda.

Ketika mengerjakan pengecatan outdoor, salah satu tantangannya yaitu kondisi cuaca selama proses pengecatan. Namun, jangan khawatir karena salah satu keunggulan cat ini yaitu cepat kering. Dengan itu, anda bisa memilih cat Avitex sebagai cat genteng terbaik dan mengkilap.

2. Tahan Cuaca

Kondisi cuaca memang tidak menentu, termasuk Indonesia yang memiliki 2 musim yaitu kemarau dan penghujan. Pemilihan cat dengan kondisi cuaca seperti itu harus dengan cat kualitas terbaik. Maka pilihan yang tepat dengan menggunakan Avitex cat genteng & seng.

Avitex telah dirancang untuk tahan dengan cuaca ekstrim sehingga warna cat yang didapat akan tetap awet walau terkena hujan dan sinar matahari. Selain itu, pilihan warna Avitex cat juga sangat bervariasi.

3. Mudah Diaplikasikan

Avitex memiliki keunggulan cat yang mudah diaplikasikan sesuai dengan kondisi bahan material yang akan dicat. Selain itu, anda bisa memilih warna cat untuk disesuaikan dengan rumah anda. Contoh warna Avitex cat yang bagus yaitu warna cat genteng merah maroon

Warna tersebut sangat cocok digunakan untuk atap rumah. Pemilihan warna juga disediakan melalui kode-kode tertentu yang membedakan antara warna dengan tingkat gradasi yang berbeda.

4. Mengkilap

Warna cat genteng yang bagus adalah warna genteng yang mengkilap. Hal tersebut merupakan keunggulan Avitex yang terkesan mewah dengan harga ekonomis. Selain mengkilap, Avitex juga memiliki daya rekat yang baik.

Cat akan semakin mengkilap dengan pengecatan yang dilakukan ke genteng yang terbuat dari beton, tanah liat, semen, esbes, seng, hingga galvanis. Warna yang mengkilap tidak mudah pudar dengan bahan acrylic yang berkualitas terbaik.

Rekomendasi Avian Cat Genteng & Seng

Rekomendasi Avian Cat Genteng & Seng

Untuk memilih cat genteng & seng, anda harus mempertimbangkan secara matang. Sehingga dengan berjalannya waktu, anda puas dengan pilihan tersebut. Pada kesempatan kali ini, akan ada informasi terkait rekomendasi Avian cat genteng & seng untuk anda.

1. Absolute Roof Coating

Produk pertama, ada Absolute Roof Coating. Produk ini bisa dibeli melalui marketplace, toko bangunan, hingga website resmi milik Avian. Beberapa keunggulan cat ini yaitu memiliki sifat anti jamur & lumut, daya rekat terbaik, daan warna cat yang mengkilap.

Bahan campuran dari cat Absolute Roof Coating yaitu thinner A, B, dan Enamel. Untuk waktu pengeringannya yaitu 1 hingga 2 jam, serta 16 hingga 24 jam pengeringan total. Bahan dasarnya terbuat dari acrylic based 100%.

2. Avitex Cat Genteng & Seng

Selanjutnya ada Avitex cat genteng & seng. Cat ini juga bisa dibeli melalui toko bangunan terdekat, marketplace, hingga website resmi Avitex. Keunggulan cat ini yaitu memiliki daya tutup terbaik, tahan cuaca, mudah aplikasikan dan mengkilap.

Untuk mencampur Avitex cat genteng & seng, cukup gunakan air bersih sesuai takaran. Waktu pengeringannya cukup 30 menit hingga 2 jam. Jumlah lapisan cat ini yaitu 2 lapis. Bahan dasarnya yaitu acrylic.

3. Yoko Cat Genteng & Seng

Yoko adalah jenis cat untuk genteng dan seng yang sangat berkualitas berbahan akrilik dengan pigmen khusus. Sehingga membuat cat ini tahan sinar matahari, cuaca ekstrim, serta tahan dengan tingginya kelembaban udara.

Untuk ukuran kemasan Yoko cat genteng & seng tersedia ukuran 4 KG ddan 20 KG. Bahan campurannya menggunakan air bersih dan memiliki hasil akhir semi gloss. Waktu pengeringan yang diperlukan yaitu 30 menit hingga 2 jam. Jumlah lapisan cat yaitu 2 lapis.

Anda telah membaca informasi lengkap tentang cat genteng dan seng dari Avian. Informasi yang ada berisi terkait keunggulan-keunggulan serta rekomendasi cat Avian untuk genteng dan seng. Selain itu, banyak informasi tambahan yang berguna untuk anda.

Jadi, apakah anda sudah menggunakan Avitex cat untuk genteng & seng?

Posting Komentar untuk "4 Keunggulan Avitex Cat Genteng & Seng"