7 Aplikasi Chat Anti Rindu di Android

Jika kita merindukan seseorang apakah orang itu juga merindukan kita, wah wah pada baper kan kalau mikirin hal ini. Seseorang yang sedang dilanda rindu, pasti akan terbayang-bayang wajah yang sedang ia nantikan untuk segera bersua. Nah apakah itu termasuk kamu?

Kalau kamu tahu, ia rindu atau tidak, mungkin hal itu menjadi sedikit penenang hati yang sedang gelisah. Saat hal ini terjadi di masa silam, di mana sosok kamu masih jadul dan belum ada alat komunikasi yang kini kian canggih, palingan nulis surat di kertas lalu dikirim baik melalui orang atau burung merpati.

Seru dong zaman dulu kala, tapi lebih seru sekarang! Kenapa? Komunikasi gampang, sekarang ini ada aplikasi chat anti rindu yang bisa ada di Android kamu loh! Eh iya kah? Yuk cepat dibahas deh, takut rindunya kelamaan, hehe!

7 Daftar Aplikasi Chat Anti Rindu di Android, Yuk Beberkan!

Daftar Aplikasi Chat Anti Rindu di Android

Sekali lagi nih, jika kita merindukan seseorang apakah orang itu juga merindukan kita? Pertanyaan ini selalu terbesit kan ya di benak kamu yang sedang merindu? Jangan takut sob, langsung saja kita tanyakan pakai aplikasi chat anti rindu, ini dia:

1. Whatsapp

Apa sih kelebihan aplikasi chat Whatsapp untuk melepas rindu? Sebagai aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia, ternyata aplikasi ini memang layak karena keunggulannya dalam hal mudah penggunaan.

Di mana hanya dengan menyimpan nomor kekasih, dan sang kekasih juga menyimpannya, ia bisa menampakkan fitur status yang kadang dipertontonkan oleh kekasih, merindu, dan diungkapkan di sana. Bahkan kadang dengan melihat status, bisa mengetahui aktivitas yang sedang kekasih lakukan.

2. Telegram

Jika di whatsapp ada fitur status dan menjadi andalan untuk ungkapkan perasaan, kamu juga harus tahu ada aplikasi chat anti rindu yang kedua, dan tak kalah dengan whatsapp. Fitur yang disediakan mumpuni dalam hal penyimpanan data yang bisa lebih besar, misalnya ingin voice note, di sana lebih leluasa.

Keamanan privasi nomor juga lebih terjaga kalau di telegram.

3. Line

Apa kelebihan line untuk komunikasi dengan kekasihmu? Kamu bisa bikin grup line sendiri dengan si doi, hehe. Atau dengan keluarga doi deh, jadi tambah akrab. Yups kelebihan di line adalah fitur grupnya yang lebih ramah buat kalangan remaja.

4. Facebook Messenger

Ada juga nih facebook messenger, kalau ini mah aplikasi yang lumayan lawas pendukung facebook. Sudah banyak yang tahu kan, kalau facebook ini aplikasi sosial media yang lumayan lama dan menjadi tren hingga sekarang ini.

Lalu, bagaimana dengan messengernya? Ini pendukung kamu buat bisa komunikasi pribadi dengan seseorang, termasuk doi mu guys!

5. Signal

Masih penasaran dengan aplikasi chat pelepas rindu yang lain? Kamu bisa gunakan signal guys, dengan ini kamu akan lebih mudah menguasai aplikasi chat yang kian populer dan baru-baru ini tren. Di mana gara-gara Elon Musk selaku bos Tesla yang menyarankan penggemarnya menggunakan aplikasi ini.

6. Snapchat

Lucu deh kalau kamu dan kekasihmu menggunakan aplikasi chat anti rindu yang satu ini. Di mana kamu bisa memamerkan kegiatan yang sedang dilakukan dengan foto snap, lalu ada captionnnya juga, pasti seru.

Apalagi kalau pas rindu, kamu bisa pamerkan foto lama yang sedang bersamanya, dan kekasihmu lihat, pasti akan tahu kalau kamu sedang merindukannya.

7. Kik

Terakhir, kamu juga bisa menggunakan kik sebagai andalan untuk melepas rindu dengan kekasih. Aplikasi ini mendunia guys, ada banyak grup luar negeri seperti pencinta musik dan lain sebagainya dengan mudah kamu dapatkan.

Jika kamu sejalan dengan pemikiran kekasih, dan punya hobi yang sama, tidak ada salahnya mengajaknya gabung dengan kik dan masuk grup dengan komunitas yang sama.

Blog Remaja Paling Keren untuk Ungkapkan Rindu

Jika kamu seorang blogger, ya nggak harus chat-chat aja ding dengan yang kamu rindu. Bisa nih ungkapkan kerinduan dengan menulis surat cinta di blog, ahai, romantisnya! Itu jika kamu tidak malu loh ya, hehe!

Ngapain sih blogger malu, curahan hati juga terkadang perlu diungkapkan, jika tidak bisa melalui chat langsung karena terlalu panjang buat menjelaskannya, bisa pakai blog ya guys. Bagaimana caranya? Ya tinggal nulis aja mau mengungkapkan apa.

Meskipun blog remaja ini bukan termasuk jenis aplikasi chat, namun ia berupa halaman yang bisa kamu gunakan untuk curhat. Sehingga kamu bisa lebih puas dan plong saat menggunakan untuk mencurahkan perasaan.

Misal lagi jengkel dan ingin bercerita tentang dia supaya dia peka, bisa tuh blog jadi ajang tempat curhat. Selamat mencoba ya guys!

Kesimpulan

Masuk di kesimpulan aja nih sob, ada banyak banget jenis aplikasi chat yang bisa kamu gunakan untuk membuka perasaan akan rindu yang kian mendera. Tapi nggak hanya membuka perasaan sih, sekadar melepas kerinduan dengan bertanya kabar tentang dirinya saja sudah legah.

Blog remaja juga menjadi alternative bagi kamu yang ingin bercurah lebih panjan. Namun ngomong-ngomong tentang aplikasi chat anti rindu, juga bisa dong kamu gunakan untuk menjawab pertanyaan, jika kita merindukan seseorang apakah orang itu juga merindukan kita?

Langsung saja tanya di aplikasi chat anti rindu, pasti kejawab semuanya. Kalau malu-malu mah, sekadar tanya kabar tak apalah. Itu dia beberapa penjelasan tentang aplikasi chat anti rindu dan blog remaja, semoga pembaca puas ya!

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Chat Anti Rindu di Android"