Keunggulan Kintakun Luxury Blanket

Siapa bilang selimut kasur mewah itu mahal? Kintakun memiliki produk yang ramah kantong dengan kualitas produk yang masih juara. 

Anda akan menemukan jawabannya melalui produk Luxury Blanket. Eits, jangan salah sangka, meski harganya ekonomis, selimut kasur ini tetap bisa membuat tidurmu berkualitas sekaligus mempercantik ruangan lho. Penasaran dengan detailnya? Berikut kelebihan Selimut Mewah Kintakun.

Apa kelebihan dari Kintakun Luxury Blanket?

Apa kelebihan dari Kintakun Luxury Blanket?

Bahan Lembut Berkualitas Tinggi

Selimut Mewah Kintakun hadir dengan berbagai keunggulan. Pertama, selimut ini terbuat dari bahan polyester microfiber berkualitas tinggi, sehingga dijamin sangat lembut dan halus di kulit. Kualitas bahan ini membuatnya sangat cocok digunakan di segala musim.

Selain itu, bahan ini juga dikenal memiliki ketahanan yang baik dan terasa lebih ringan. Meski begitu, selimut ini akan tetap terasa hangat saat dikenakan di malam hari.

Pilihan Warna Bervariasi

Kintakun Luxury Blanket didesain dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Jangan khawatir, walaupun warnanya polos, tetap akan terlihat elegan. Sebab, tone warna yang dipilih sangat soft dan tidak mencolok.

Pilihan warnanya, mulai dari hijau botol hingga pink, membuatnya cocok untuk semua jenis orang, baik pria maupun wanita. Anda tinggal memilih warna selimut kasur favorit Anda.

Desain Elegan

Meski berwarna polos, keunggulan Luxury Blanket selanjutnya yang terlihat jelas adalah desainnya yang sangat elegan. Pada permukaan selimut terdapat desain garis bergelombang yang membuatnya terlihat mewah.

Tekstur ini sengaja didesain untuk menambah kesan elegan, sehingga kamar tidur Anda akan terlihat lebih nyaman. Oleh karena itu, selain untuk dekorasi ruangan, Selimut Mewah ini juga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah.

Tahan Kusut dan Mudah Dicuci

Setuju nggak kalau salah satu hal yang paling menyebalkan adalah kain yang mudah kusut? Alhasil, Anda perlu usaha ekstra untuk menyetrikanya. Nah, jangan khawatir, Kintakun Luxury Blanket ini memiliki bahan yang dijamin anti kerut meski sudah dicuci beberapa kali.

Ini juga mudah untuk dicuci. Tidak perlu menggunakan pemutih atau pelembut pakaian, cukup cuci dengan putaran lembut di mesin cuci dan gunakan air bersuhu normal.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Kintakun Luxury Blanket"