Review Aplikasi Sewa Apartemen Travelio

Punya mobilitas yang tinggi dalam sehari-hari dan ingin tinggal di apartemen karena dinilai lebih praktis dan bersih. Cek sewa apartemen Travelio saja. Ada review app sewa apartemen di Travelio yang memudahkan pengguna untuk mencari informasi tentang apartemen di Travelio. Seperti apa Travelio reviews dari app sewa apartemen Travelio. Berikut ini penjelasannya.

Apa Itu Travelio?

Review Aplikasi Sewa Apartemen Travelio

Travelio adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi di Indonesia yang memungkinkan para penggunanya untuk transaksi jual beli properti. Investasi properti yang dimiliki Travelio lengkap, mulai dari rumah, villa sampai apartemen. 

Semuanya tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung serta Surabaya.

Apartemen di Travelio dikelola secara independent oleh management Travelio mengggunakan aplikasi sewa apartemen yang bisa digunakan secara online lewat smartphone. Apartemen by Travelio menyediakan furniture lengkap mulai dari peralatan mandi, masak dan juga peralatan makan.

Sewa apartemen di Travelio bisa dilakukan lewat smartphone tanpa harus datang ke lokasinya terlebih dulu. Pengguna bisa melihat kondisi apartemen lewat aplikasi yang disediakan, sehingga dapat dijadikan pertimbangan untuk sewa apartemen di Travelio.

Keuntungan Tinggal di Apartemen

Kenapa sih harus tinggal di apartemen? Pertanyaaan seperti itu kerap diutarakan oleh sebagian orang. Terutama mereka yang lebih memilih apartemen daripada kost atau membeli rumah. Alasan seseorang lebih nyaman tinggal di apartemen biasanya karena hal-hal berikut ini :

1. Lokasi Strategis

Apartemen di bangun di lokasi yang strategis. Hal ini sudah menjadi pertimbangan mutlak yang dilakukan oleh managemen pengembang apartemen. Tujuannya untuk membantu para penghuninya mendapatkan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi strategis juga membantu menghemat waktu dan tenaga menuju lokasi kerja atau lokasi yang ingin dituju. Pemilihan lokasi yang strategis inilah yang biasanya dijadikan alasan utama seseorang tinggal di apartemen. Dekat dengan lokasi mana pun.

2. Akses Mudah ke Transportasi Publik

Lokasi apartemen biasanya juga dekat transportasi umum. Akses menuju lokasi umum juga dekat, seperti Commuter Line, Bus TransJakarta, MRT sampai LRT. 

Akses mudah ke transportasi umum atau public ini akan memudahkan mobilitas penghuni apartemen, apalagi bagi mereka yang tidak memiliki kendaraan pribadi.

3. Fasilitas Eksklusif untuk Menunjang Gaya Hidup yang Berkualitas

Fasilitas yang disediakan di dalam apartemen biasanya lengkap dan disediakan untuk menunjang gaya hidup penghuninya. 

Sebut saja jogging track, area bermain anak, kolam renang, tempat gym, lapangan basket, lapangan tenis, sauna, minimarket dan lain sebagainya. Semua fasilitas tersebut dilengkapi dengan tingkat keamanan 24 jam.

Penghuni apartemen tak perlu keluar dari lokasi apartemen untuk memenuhi gaya hidupnya yang eksklusif. Semuanya sudah disediakan di lokasi apartemen. Penghuni apartemen pun jadi nyaman dan aman.

Kenapa Harus Memilih Apartemen di Travelio?

Travelio bisa menjadi pilihan saat mencari sewa apartemen dengan harga terjangkau. Tersedia aplikasi sewa apartemen yang bisa diunduh di smartphone, semakin memudahkan pengguna untuk melihat apa saja fasilitas yang disediakan Travelio. Alasan lainnya kenapa harus memilh apartemen di Travelio yaitu :

1. Beragam Pilihan Unit Furnished dan Unfurnished

Travelio menyediakan apartemen dengan beragam pilihan. Ada yang fully furnished, sehingga pengguna bisa langsung menempati ruangan tanpa harus bingung memikirkan beli furniture di dalamnya. Atau ada yang unfurnished bagi pengguna yang ingin membawa barangnya sendiri.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan bersaing. Travelio dikelola oleh tenaga professional yang berpengalaman di bidangnyaa. Aartemen yang ditempati dibuat senyaman mungkin demi kepuasan pengguna.

2. Fasilitas Lengkap

Fasilitas di dalam apartemen juga lengkap. Seperti AC, TV, wifi dan lain sebagainya. Begitu juga dengan fasilitas penunjang di luar kamar apartemen yang menunjang aktivitas pengguna seperti jogging track, gym, minimarket dan sebagainya.

Semua kebutuhan pengguna disediakan di dalam lingkungan apartemen, sehingga pengguna tidak perlu keluar lokasi apartemen untuk memenuhi kebutuhannya. Praktis dan efisien.

3. Bisa Sewa Harian, Bulanan dan Tahunan

Apartemen di Travelio bisa disewa harian, bulanan dan tahunan. Pengguna dapat memilih sewa apartemen sesuai dengan kebutuhannya. Harga sewa yang diberikan termasuk harga terbaik dengan berbagai fasilitas yang diberikan.

4. Tersedia 3 Type Kelas

Ada 3 type apartemen yang disediakan oleh Travelio, yaitu standart, deluxe dan premium. Masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri. Pengguna dapat memilih sesuai keinginan dan juga budget yang dimiliki.

5. Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Sewa apartemen di Travelio juga bisa menggunakan cicilan loh. Jadi tidak harus dibayar tunai. Cicilan yang dipakai pun bisa tanpa kartu kredit. Hal ini tentu saja memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran.

Keuntungan Sewa Apartemen di Travelio

Sewa apartemen di Travelio sangat menguntungkan. Review app sewa apartemen yang ada memberikan kepuasan pelanggan, terutama pada pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

Unit apartemen yang disewa harian sudah distandarisasi dan dilengkapi dengan linen yang berkualitas tinggi, amenities, dan wifi. Selain itu furniture seperti AC, TV, alat dapur dan alat makan juga sudah tersedia.

Pada sewa apartemen bulanan dan tahunan, juga sudah dilengkapi dengan furniture lengkap dan unit yang sudah distandarisasi. Ada fasilitas cicilan tanpa kartu kredit untuk sewa satu tahun dengan tambahan jasa pembersihan apartemen.

Tertarik untuk sewa apartemen di Travelio setelah melihat Travelio reviews. Cek informasi lengkapnya di www.travelio.com

Posting Komentar untuk "Review Aplikasi Sewa Apartemen Travelio"