Green Pramuka, Staycation Murah di Jakarta

Green Pramuka adalah sebuah apartemen yang dapat dijadikan sebagai opsi staycation di pusat kota Jakarta yang memiliki fasilitas lengkap seperti fasilitas hotel bintang 4 dan bintang lima.

Green Pramuka city adalah kompleks apartemen yang memiliki 7 tower apartemen yang terintegrasi dengan berbagai macam fasilitas dan pusat pertokoan, mall, unit perbankan, ATM center, pusat kesehatan dan berbagai macam layanan eksklusif yang ditawarkan di apartemen ini.

Semua fasilitas tersebut menjadi nilai lebih yang mempermudah kamu untuk melakukan kegiatan sehari-hari tanpa perlu keluar area dengan berbagai macam problem kemacetan di pusat kota Jakarta.

Apartemen Green Pramuka tepatnya terletak di JL Rawa Jaya, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Apartemen Green Pramuka memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota Jakarta diatas tanah seluas 12,9 hektar.

Kamu bisa bayangkan, betapa luasnya lokasi ini apalagi berada tepat di Jakarta pusat. Hal ini menjadi nilai lebih jika kamu memilih Apartemen Green Pramuka sebagai staycation selama kamu tinggal di Jakarta.

Tentang Apartemen Green Pramuka

Tentang Apartemen Green Pramuka

Green Pramuka city menawarkan konsep One Stop Living Environment dengan 70% ruang terbuka yang dikelola secara profesional, artistic, nyaman dan memberikan nuansa ketenangan dan kenyamanan.

Konsep yang ditawarkan apartemen ini adalah konsep hidup di satu atap, di mana pengelola menyiapkan semua kebutuhan hidup kamu di satu tempat, sehingga apapun yang kamu butuhkan dalam kehidupan sehari-hari telah disediakan di sini.

Pengelola juga mendesain semua fasilitas dengan sangat mewah, seperti kolam renang yang sangat luas dan artistic berada hampir di tiap tower, dilengkapi dengan taman yang luas dan nyaman, jogging track, sport area, games, parkir yang luas, komersial area, bisnis area, tempat peribadatan, pusat perkantoran, tempat peribadatan, dll. 

Semua kebutuhan hidup kamu sehari-hari telah disiapkan di area seluas hampir 8 hektar, sangat lengkap dan mengagumkan, apalagi berada di pusat kota Jakarta.

Keuntungan Menginap di Apartemen Green Pramuka

Banyak keuntungan yang akan kamu peroleh jika kamu memilih untuk tinggal di Apartemen Green Pramuka. 

Pertama, kamu akan memperoleh fasilitas hotel bintang 4, seperti swimming pool, taman, sport area, tempat ibadah, bisnis area, restaurant, minimarket, dll. Semua fasilitas tersebut dapat kamu nikmati gratis bersama keluarga.

Kamu juga akan mendapatkan keuntungan lebih dari segi lokasinya yang strategis di pusat kota sehingga mudah dijangkau dengan berbagai angkutan kendaraan baik mobil, taksi, grab, gojek, kendaraan umum maupun kereta. 

Hal ini tentu akan mempermudah kamu untuk pergi ke mana pun, menghemat waktu dan biaya, serta mengurangi stress sehari-hari karena kemacetan di jalan-jalan besar di kota Jakarta.

Apartemen Green Pramuka juga memberikan layanan keamanan yang memadai karena dijaga security 24 jam yang standby di setiap tower dan siap membantu kamu dan menjaga keluarga serta privasi kamu selama 24 jam. 

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan keluarga kamu selama meninggalkan mereka di dalam apartemen.

Apartemen Green Pramuka memiliki fasilitas Room dengan standar hotel. Ada Studio room yaitu Room yang terdiri dari satu kamar tidur dilengkapi dengan mini dapur dan kamar mandi lengkap. 

Ada juga 2 BedRoom yaitu Room yang terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu mini dapur, dan kamar mandi. 

Fasilitas Room ini menjadi nilai lebih staycation Apartemen dibandingkan hotel. Karena Apartemen memiliki fasilitas mini Kitchen pada setiap Room nya sehingga kamu dan keluarga dapat memasak setiap hari sehingga untuk menghemat biaya makan sehari-hari.

Apartemen yang serupa seperti Green Pramuka adalah Apartemen City Park Jakarta yang memberikan fasilitas sama dengan Apartemen Green Pramuka, memiliki fasilitas dan layanan yang setara dengan fasilitas hotel bintang 4. 

Apartemen City Park juga sangat populer, strategis, dan menjadi hunian yang exclusive dengan tingkat privasi yang tinggi karena konsep kenyamanan dan ketenangan menjadi konsep yang diusung di apartemen City Park. 

Apartemen City Park menyediakan fasilitas commercial area dan bisnis area yang relatif kecil sehingga tidak terlalu ramai pengunjung, sehingga mengurangi tingkat kebisingan di area apartemen.

Nah bagaimana? kamu bisa memilih untuk tinggal di Apartemen Green Pramuka atau Apartemen City Park tergantung dari selera dan kenyamanan kamu, yang tentunya penginapan tersebut dapat kamu pesan hanya di Traveloka Lifestyle SuperApp.

Posting Komentar untuk "Green Pramuka, Staycation Murah di Jakarta"