7 Daftar Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya 2021

Memang sangat menggoda membeli polis asuransi baru yang harganya lebih rendah. Namun Anda membutuhkan asuransi mobil terbaik 2021 yang ada saat Anda mengajukan klaim dan mampu memberikan kenyamanan.

Di bawah ini ada beberapa opsi asuransi mobil terbaik yang bisa Anda pilih. Perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik serta penanganan klaim, dan loyalitas pelanggan.

Sehingga nantinya ada perlindungan terhadap risiko kerusakan dan kehilangan pada mobil Anda. Baik kerusakan ringan maupun kerusakan berat.

5+ Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya


5+ Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya

Berikut beberapa opsi asuransi mobil terbaik dan terpercaya untuk melindungi mobil Anda:

1. Traveloka Insurance


Asuransi mobil terbaik 2021 yang terpercaya dan menawarkan asuransi all risk (Comprehensive) serta TLO (Total Loss Only). Rekan terbaik yang memudahkan Anda mengajukan pendaftaran sampai melakukan klaim secara online.

Perbaikan mobil Anda akan dikerjakan di hari yang sama oleh bengkel terpercaya yang merupakan mitra Traveloka Insurance. Lebih dari itu, Traveloka Insurance memberikan bantuan jalan darurat saat terjadi kecelakaan atau kerusakan. Serta penggantian mobil baru jika mobil Anda hilang.

2. Allianz


Asuransi kendaraan Allianz menawarkan tiga paket asuransi mobil terbaik, yaitu:

  • Allianz MobilKu Grand
  • Allianz MobilKu ECO
  • Allianz Mobilku Suka-Suka

Serta dua pilihan jenis asuransi mobil yaitu all risk dan TLO yang mengganti kerusakan sampai pencurian. Bahkan memberikan layanan bantuan darurat dalam waktu 24 jam termasuk biaya taksi selama mobil dalam perbaikan.

3. Sinarmas


Asuransi Sinarmas memiliki lebih dari 500 bengkel rekanan yang siap memperbaiki segala jenis kerusakan mobil Anda. Sama seperti dua asuransi mobil sebelumnya, asuransi Sinarmas juga menawarkan asuransi TLO dan all risk.

Tidak hanya itu, asuransi mobil Sinarmas juga akan menanggung risiko akibat kebakaran dan sambaran petir.

4. ACA


ACA (Asuransi Central Asia) menawarkan dua jenis produk yaitu Comprehensive dan ACA Otomate. Produk asuransi mobil ACA yang memberi Anda lebih banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda membayar premi.

Tidak harus ke bengkel, ACA memberikan layanan perbaikan mobil langsung di tempat untuk beberapa kota. Menariknya, selama mobil Anda masih dalam perbaikan di bengkel, ACA akan memberikan Anda mobil pengganti secara gratis.

5. Adira Syariah


Adira Syariah adalah asuransi mobil terbaik dari PT Asuransi Adira Dinamika dengan biaya premi yang terjangkau. Adira Syariah menawarkan produk asuransi all risk Syariah dan sudah mendapatkan sertifikasi dari MUI.

Keuntungannya, apabila Anda tidak melakukan klaim kepada Adira Syariah, maka uang premi Anda akan dikembalikan. Jika mengajukan klaim, Anda dapat mengajukannya melalui aplikasi dan akan langsung diproses dalam satu hari.

6. AXA Mandiri


AXA Mandiri adalah asuransi terbaik yang menerima segala jenis mobil pribadi dengan batas usia mobil 10--15 tahun. Tergantung dari jenis produk yang dipilih, apakah TLO atau all risk.

Di AXA Mandiri Anda dapat mengajukan klaim tanpa harus ada survey dan bebas memilih bengkel resmi yang diinginkan. AXA Mandiri juga memberikan layanan biaya kecelakaan diri sampai biaya taksi selama mobil dalam perbaikan.

7. Tugu Pratama


Opsi asuransi mobil terbaik berikutnya yang bisa Anda pilih adalah dari PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia. Jenis asuransi yang ditawarkan Tugu Pratama, yaitu all risk, penanggulangan terhadap segala jenis kerusakan mobil.

Selain bengkel rekanan, Tugu Pratama juga siap merekomendasikan bengkel terbaik untuk mobil kesayangan Anda.

Menurut Anda, mana asuransi mobil terbaik 2021 yang memberikan apa yang Anda butuhkan?

Posting Komentar untuk "7 Daftar Asuransi Mobil Terbaik dan Terpercaya 2021"