Orchard Village Bekasi, Hunian Modern di Bekasi Utara

Apakah Anda sedang mencari hunian yang terjangkau di wilayah Bekasi? Maka sebaiknya Anda mengunjungi Bekasi Utara, yang lebih tepatnya Jalan Kedung Jaya, Babelan. Orchard Village merupakan perumahan modern yang menawarkan konsep ruang terbuka hijau. Bahkan 40% kawasannya khusus disediakan untuk ruang terbuka hijau, sehingga bisa menjamin suasana yang asri dan nyaman.

Orchard Village Bekasi, Hunian Modern di Bekasi Utara

Bukan hanya menyediakan area hijau yang sangat luas, namun juga macam-macam fasilitas publik yang lengkap pun tersedia. Semua fasilitas tersebut bisa Anda jangkau dengan hitungan menit saja, lho. Contohnya adalah :

  • Untuk sampai ke SMP 1 Babelan, 5 menit saja
  • Untuk sampai ke Babelan Market, cukup 7 menit berkendara
  • RS Ananda Babelan, hanya 15 menit
  • 20 menit lamanya untuk sampai ke Universitas Esa Unggul Bekasi Harapan Indah
  • Mau ke Summarecon Mall Bekasi? Cukup 25 menit saja

Hebatnya lagi, developer perumahan khusus menyediakan berbagai fasilitas internal menarik yang bermanfaat bagi para penghuni. Contohnya jogging track, lapangan basket dan tentu saja playground. 

Selain itu, desain unit rumah dibuat modern minimalis, finishing yang sempurna membuatnya terlihat lebih mewah dan berkelas, juga tak habis dimakan waktu.

Kelebihan Orchard Village Bekasi Dibandingkan yang Lain


Kelebihan Orchard Village Bekasi

Ada beberapa hal yang membuat Orchard Village Bekasi lebih menguntungkan dibandingkan yang lain, bagi Anda yang jeli pasti akan menyimaknya dengan saksama. Kelebihan tersebut beberapa di antaranya adalah:

Cocok untuk calon investor


Apabila Anda ingin berinvestasi pada properti, maka unit di Orchard Village Bekasi ini adalah jawaban yang paling tepat.

Karena lokasinya di tempat yang strategis, di tengah kota yang terus maju dan berkembang, maka harga properti pun akan makin meningkat di masa yang akan datang. Investasi sekarang dan jadikan simpanan untuk masa yang akan datang dengan nominal yang luar biasa.

Dekat dengan Stasiun Bekasi


Untuk Anda yang ingin menggunakan kereta, maka perumahan ini begitu dekat dengan Stasiun Bekasi. Bahkan bukan hanya stasiun, rencananya gerbang tol JORR 2 pun akan diresmikan dan lokasinya dekat juga dengan perumahan Orchard Village ini. Sangat memudahkan mobilitas Anda, ke mana pun tujuannya.
 

Memiliki Lokasi Strategis


Lokasinya yang ada di area jalan raya utama, membuat perumahan ini sangat strategis, mudah dijangkau dari berbagai arah dan tentunya mudah untuk ditemukan.

Ketika Anda memilih untuk tinggal di Orchard Village Bekasi, maka berbagai poin menarik dari perumahan ini bisa Anda nikmati. Misalnya saja adalah:

1. Area hijau terbuka

Setiap warga membutuhkan area hijau untuk tempat refreshing, dan menjadi tempat yang tepat untuk bersosialisasi dengan sesama warga. Di sini tersedia beberapa taman indah di berbagai sudut perumahan, mempermudah Anda menemukan lokasi yang nyaman untuk menikmati area hijau.

2. Keamanan terjaga

Keuntungan dalam memilih hunian di sini adalah mendapatkan keamanan 24 jam. Dengan satu gerbang masuk perumahan, memperkecil kemungkinan orang tak dikenal masuk sembarangan dan meresahkan warga perumahan.

3. Jogging track

Di dalam area Orchard Village bisa ditemukan jogging track, cocok sekali untuk Anda yang gemar olahraga dan ingin melakukannya di luar ruangan.

4. Lapangan Basket

Fasilitas umum lainnya di Orchard Village adalah adanya lapangan basket, di sini Anda bisa menggunakannya untuk berolahraga dan terutama untuk bermain basket bersama sesama penghuni perumahan.
 

Tipe Rumah di Orchard Village Bekasi


Pengembang dari perumahan ini adalah Sunan Heritage Development, dan tersedia dua tipe yang bisa Anda pilih. 2 tipe itu adalah berikut:
 

1. Rumah Tipe 32


Rumah Tipe 32

Jika inginkan unit ini, dimulai dari Rp. 387.625.000 dengan luas tanah 69 m² dan luas bangunannya 32 m². Jika Anda memilih tipe ini, ada dua kamar tidur dan satu kamar mandi dengan garasi yang muat satu mobil.

Spesifikasi yang akan didapatkan adalah rumah dengan pondasi tiang Pancang 15 m dan dinding plester aci, menggunakan finishing Hebel dan double wall per unitnya. Cat yang digunakan adalah Mowilex atau yang setara, lantainya menggunakan flooring Homogenous 60x60. Jendela terbuat dari alumunium sehingga tak akan dimakan rayap, daun pintu Double Teakwood.

Dengan rangka atap baja ringan, membuat huniannya menjadi lebih modern dan aman. Plafon menggunakan gypsum dengan rangka hollow yang ringan. Untuk bagian atap, menggunakan genteng Cisangkan yang berkualitas.

Beranjak ke sanitari, menggunakan shower dan kloset duduk, sudah pakai PDAM. Listrik untuk tiap unitnya adalah 1300 kwh untuk satu lantai, dan untuk dua lantai 2200 kwh.
 

2. Rumah Tipe 36


Rumah Tipe 36

Untuk tipe 36, harga mulai Rp. 418.975.000 dengan luas tanah 72 m² dan 36 m². Jumlah kamarnya ada dua dan satu kamar mandi, garasi bisa memuat satu mobil. Mengguakan pondasi tiang pancang 15-m.

Setiap unit menggunakan dinding terpisah, alias double wall dan plester aci, cat yang digunakan Mowilex atau yang setara untuk tampilan rumah yang lebih berwarna. Lantainya homogenous 60x60, jendela alumunium dan daun pintu menggunakan double teakwood. Baja ringan sudah digunakan sebagai rangka atap dan plafon rangka hollow serta gypsum. Untuk penutupnya, menggunakan genteng Cisangkan.

Kamar mandi sudah menggunakan shower dan kloset duduk. Listrik satu lantai 1300 kwh, untuk dua lantai 2200 kwh. Air pun telah menggunakan PDAM, sehingga kebutuhan air untuk aktivitas harian keluarga sudah terjamin.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, atau ingin booking unit di Orchard Village Bekasi, situs rumah123.com tersedia untuk Anda. Di sini Anda bisa temukan berbagai informasi lengkap hunian idaman, lengkap dengan harga, spesifikasi dan lokasinya.

Posting Komentar untuk "Orchard Village Bekasi, Hunian Modern di Bekasi Utara"