Tutorial Membeli Jaket Jeans di Marketplace Blibli

Cuaca di Indonesia saat ini sangatlah tidak menentu seperti sentar panas, sebentar hujan membuat masyarakat khawatir dan takut akan terserang penyakit. Atas kondisi inilah yang membuat sayapun khawatir dan memutuskan untuk membeli sebuah jaket jeans. 

Atas kondisi pandemi ini pula yang membuat saya lebih senang berbelanja dirumah saja. Melalui marketplace terpercaya salah satunya adalah Marketplace Blibli.com.

Alasannya adalah karena saya sudah lama sekali berlangganan belanja online di Blibli ini. Selain barangnya selalu pas dan sesuai dengan yang di minta, marketplace ini juga memberikan jaminan kualitas akan barang yang dijual.

Rating yang tinggi dan pengalaman belanja nyaman dan aman lainnya dari beberapa reviewer, sehingga sayapun semakin mantap untuk membeli apapun modal smartphone melalui marketplace Blibli ini.

Karena setiap stius belanja online tentu menawarkan kelebihannya tersendiri, tak terkecuali Blibli.com ini. Platform belanja online dengan slogan “Big Choise Big Deal “ ini tak hanya menghadirkan akses belanja online murah seperti kebanyakan iklan. Namun juga memberikan layanan unggul dan lengkap. 

Blibli menyediakan setidaknya 15 kategori produk yang diantaranya adalah Handphone dan tablet, peralatan otomotif, olahraga, kesehatan, kecantikan, fashion wanita, fashion pria, kuliner, kebutuhan anak hingga kebutuhan komputer dan laptop serta voucher belanja di seluruh galeri di Indonesia.

Oiya, setelah akhirnya saya memutuskan untuk belanja jaket di Blibli, sayapun berminat untuk membeli jaket jeans lagi, ya meskipun sudah ada beberapa jaket jeans dirumah, tapi saya punya alasan yang menarik kenapa saya lebih suka membeli jaket jeans dari pada jaket yang lain.

3 Alasan Kenapa Pria Harus Punya Jaket Jeans

Tutorial Membeli Jaket Jeans di Marketplace Blibli

Khusus untuk Anda para pria, sebenarnya ada banyak sekali keuntungan jika Anda mempunyai jaket jeans. Salah satunya adalah Anda tak perlu bersusah payah tampil gagah. Sebab dengan jaket jeans itu sendiri sudah mampu menonjolkan sisi maskulinitas Anda. Selain itu ada beberapa alasan lagi yang perlu Anda ketahui, diantaranya adalah:

1. Cocok Dipadukan Bersama Semua Jenis Pakaian

Mau memakai kaos ataupun kemeja, Anda bisa memakai jaket jeans sebagai outer ataunluarannya. Padukan bersama celana jeans, celana formal atau bahan apa saja udah pasti cocok. Selain itu jaket jeans bisa menjadi outfit untuk menunjang penampilan diberbagai acara, baik acara formal ataupun non formal (kasual).

2. Bahannya Awet Dan Cenderung Klasik

Kira-kira sejak tahun 1905, jaket dengan bahan jeans ini pertama kali diciptakan oleh Levi's. Para pekerjanya memilih jaket tersebut karena bahannya yang bandel. Tahan di suhu dingin, hujan juga cuaca apapun yang bisa saja dihadapi oleh semua pekerjanya.

Selain itu, jaket jeans juga menunjang gaya klasik yang sangat keren sehingga membuatnya lebih digemari oleh semua kalangan, dari remaja hingga pria dewasa.

3. Salah-satu Bagian dari Subkultur Grunge

Di tahun 1990, jaket jeans mempunyai sejarah penting yang membuka korelasi antara dunia musik dan fashion. Dipelopori oleh Kurt cobain, jaket berbahan jeans yang dipadukan dengan kemeja motif kotak-kotak flanel akan mencerminkan gaya jalanan ala Grunge.

Untuk bisa menghasilkan tampilan yang lebih Edhy, Anda harus bisa mencoba Mix and Match gaya Grunge dan semi formal.

Jadi, itulah beberapa alasan utama kenapa Anda juga harus mempunyai jaket jeans dilempari pakaian Anda. Untuk Anda yang kebetulan ingin membeli jaket jeans tanpa ribet, bisa membelinya lewat marketplace salah satunya adalah Blibli.com. 

Untuk bisa menikmati fasilitas yang tersedia, Anda harus mendaftar terlebih dahulu yang hanya butuh waktu beberapa menit saja. 

Pendaftaran tersebut akan membantu Blibli dalam memberikan informasi berbagai promo menarik dan terbaru, selain itu Anda ajan bisa mendapatkan informasi tentang gratis ongkir untuk beberapa batang yang dibeli dengan pengiriman ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Tutorial Belanja Online di Blibli.con Via Aplikasi Seluler


Sebelum memulai berbelanja di Blibli, Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi dan memasangnya di smartphone atau Hp yang Anda punya. 

Buka aplikasi tersebut dan registrasikan akun Anda menggunakan nomor Hp atau Email. Segera lengkapi identitas diri serta nomor hp dan alamat lengkap tujuan pengiriman agar produk yang dipesan bisa sampai tujuan dan sesuai alamat Anda. 

Setelahnya Anda akan segera bisa mencari barang yang diperlukan, memilih jasa kirim dan membayar barang yang telah dipesan. Untuk lebih lengkap, silahkan baca tutorial Belanja di blilbli berikut ini:

  1. Masuk ke Aplikasi Blibli di ponsel Anda, login menggunakan akun Blibli yang baru saja Anda buat. Cukup ketik nama pengguna dan kata sandi kemudian Anda akan langsung dibawa pada halaman utama aplikasi blibli.com
  2. Setelah ditampilkan halaman beranda, silahkan mulai mencari produk yang akan Anda beli. Ketikkan di kolom pencarian dibagian atas halaman atau bisa klik menu kategori produk. Pilih juga program flash sale yang terkadang disediakan di halaman beranda. Flash sale ini berbatas waktu ya, jadi pastikan Anda segera membelinya disaat program masih berjalan.
  3. Cari barang yang dibutuhkan dan filter pencarian pada barang yang recomended atau rating yang paling tinggi. Silahkan bandingkan harga dari satu seller ke seller yang lain dan segera klik tombol beli jika Anda sudah merasa klik dengan produk pilihan Anda. Beli sekarang dan segera checkout.
  4. Jangan lupa untuk cek ulang barang yang sudah Anda masukkan ke dalam troli belanja ya, setelah itu klik tombol lanjutkan pembayaran unth masuk ke halaman selanjutnya
  5. Lengkapi alamat tujuan pengiriman, jika ketika pendaftaran Anda sudah melengkapi bagian ini, biasanya akan otomatis terisi sesuai dengan alamat yang Anda masukkan. Setelah itu silahkan tentukan tipe pengiriman yang Anda kehendaki. Anda bisa memilih jasa kiriman dari JNT, TIKI, JNE, Pos atau yang lainnya yang tersedia. Klik lanjutkan dan Anda akan masuk ditahap selanjutnya.
  6. Sekarang Anda masuk pada tampilan halaman yang berisi jumlah tagihan yang harus dibayar, silahkan pilih metode oembayaran, bisa lewat ATM bank, mobile banking, internet banking, ataupun lewat Chanel Indomaret. Andapun juga bisa memilih oembayaran Cash On Delivery jika daerah Anda termasuk dalam layanan COD.
  7. Setelah selesai, Akan ditampilkan ringkasan pembelian Anda, jumlah barang, detail harga dan nomor virtual accoun untuk selanjutnya Anda bayarkan. Jika sudah selesai prose pembayaran dengan jumlah sesuai pesanan, otomatis pihak Blibli akan mulai memproses dan selanjutnya mengirimkan pesanan Anda.

Nah, itulah tadi tips dan tutorial tentang cara belanja di marketplace Blibli. Setelah proses belanja selesai, produk akan segera dikirimkan ke alamat tujuan sesuai yang Anda tulis dan bliblipun akan mengirimkan resi kiriman yang fungsinya untuk tracking dan melacak pesanan yang telah Anda lakukan.

Setelah tahu langkah-langkahnya, Andapun bisa segera berbelanja jaket jeans sesuai yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Membeli Jaket Jeans di Marketplace Blibli"