Buana Service : Harga Ganti LCD Retak Terjangkau

Ada beberapa macam penyebab LCD retak, misalnya saja HP yang tidak sengaja jatuh saat sedang digunakan, atau bisa saja HP tertimpa barang yang cukup berat hingga akhirnya retak dan membuat tampilannya jadi kurang menarik lagi. Padahal harga ganti LCD retak itu lumayan.

Harga Ganti LCD Retak Terjangkau

Layar LCD yang rusak bisa menyebabkan berbagai masalah, dari yang ringan sampai yang berat sampai-sampai harus mengganti semua panel LCD-nya. Contoh masalah yang bisa disebabkan oleh layar LCD yang retak adalah:

Touchscreen yang kurang responsif


Ini adalah hal pertama yang akan terjadi ketika layar LCD Anda retak, touchscreen jadi kurang responsif dan membuat Anda kesulitan untuk menggunakan HP dengan maksimal. 

Apalagi jika untuk digunakan main game, pasti Anda akan cukup menguras emosi sebab pergerakan game pun jadi tidak smooth sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Bahkan untuk chattingan, mengambil foto atau aktivitas lainnya juga bisa berkurang sensitivitasnya sehingga terpaksa harus segera diganti.

Tidak nyaman digunakan


Karena layar yang retak, akhirnya membuat pengalaman Anda saat menggunakan HP jadi kurang memuaskan. Layarnya retak dan menimbulkan rasa yang kurang nyaman di ujung jari. Bahkan bisa saja retakan tersebut terangkat dan melukai jari Anda saat menggunakan HP dengan layar pecah tersebut.

Tampilan HP yang jadi kurang bagus


HP sebagus apapun pasti akan berkurang keindahannya ketika layarnya retak, itulah sebabnya banyak yang ingin langsung mengganti layar yang retak berapapun harga ganti kaca LCD rusak itu sendiri.

Hanya saja ada hal yang perlu diperhatikan jika ingin mengganti layar LCD yang retak, bukan hanya mencari harga ganti LCD retak yang paling murah saja, tapi juga pastikan jasa servisnya juga memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bidang perbaikan layar yang rusak tersebut. Salah satunya adalah Buana Service, spesialis servis kaca HP yang retak dan pecah.

Buana Service memiliki beberapa cabang yang ada di berbagai kota besar, diantaranya adalah Jakarta, Bekasi, Bandung dan juga Surabaya. Sehingga di manapun Anda tinggal bisa menggunakan jasa Buana Service untuk memperbaiki layar HP Anda yang retak.

Di sini HP Anda akan diperbaiki oleh para teknisi yang berpengalaman, dengan tools yang lengkap dan terkini serta skill yang mumpuni pastinya bisa membantu Anda untuk memperbaiki HP, dan mendapatkan kembali HP Anda seperti sedia kala.

Keuntungan Mengganti Kaca LCD di Buana Service

Buana Service

Apa saja keuntungan mengganti kaca LCD di Buana Service?

1. Lebih cepat


Waktu yang dibutuhkan untuk service layar LCD yang retak adalah 1-2 jam saja, dan bahkan ada yang selesai di bawah 1 jam sesuai dengan kerusakan atau masalah lain yang ditemukan. Anda tak akan menemukan jasa service yang bisa menyelesaikan kerusakan layar Anda secepat di Buana Service.

2. Lebih murah


Kebanyakan service akan menawarkan Anda untuk mengganti satu set panel LCD, padahal tidak semua layar HP retak akan rusak pula panel LCD-nya. Sehingga Anda sebenarnya bisa berhemat dengan hanya mengganti kaca depannya saja di Buana Service. Apalagi harga ganti LCD rusak di sini sangat terjangkau dan bisa diadu dengan yang lain.

3. Lebih terpercaya


Seperti yang telah disebutkan di atas, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari para profesional di sini. Tak perlu khawatir dengan service yang akan diberikan, sudah dipastikan pelayanannya terbaik dan Anda bisa mendapatkan HP yang terasa seperti baru lagi.

Sebagai informasi, penggantian layar LCD retak di sini tidak akan mempengaruhi sensitivitas panel touchscreen HP Anda, sehingga HP Anda tetap bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Berikut adalah alamat Buana Service dan cabangnya untuk Anda yang ingin mengganti layar LCD yang retak.

  • Jakarta Pusat : ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B. Jl. Kh. Hasyim Ashari. Jakarta Pusat
  • Surabaya : Mall WTC Surabaya. Lantai 3 No. 348
  • Jakarta Selatan : ITC Fatmawati, Lantai 3 No.9
  • Bekasi : Mega Bekasi Hypermall (Giant). Lantai 1 No.247
  • Bandung : Lantai LU Blok Z No. 9 ( LU Z-9 )

Hubungi contact center Buana Service 0812-9789-9333 untuk informasi lengkap harga ganti kaca LCD retak.

Posting Komentar untuk "Buana Service : Harga Ganti LCD Retak Terjangkau"