Ingin Membeli Jaket pria terbaru Multifungsi? Cek Beberapa Rekomendasi Berikut!

Seperti yang kita tahu, jaket memiliki beragam fungsi, mulai dari pelindung dari cuaca panas, cuaca dingin, serta menunjang penampilan kita. Tidak heran, jaket pria terbaru menjadi salah satu item fashion yang diincar para kaum adam. 

Ingin Membeli Jaket pria terbaru Multifungsi? Cek Beberapa Rekomendasi Berikut!

Di antara berbagai jenis jaket pria terbaru, berikut terdapat beberapa jaket multifungsi yang bisa menjadi referensi bagi kita saat ingin membeli jaket.

1. Jaket Pria Taslan Casual


Sesuai dengan namanya, jaket pria terbaru multifungsi yang satu ini terbuat dari bahan taslan sehingga bahannya lentur, namun tetap elegan. Bukan hanya itu saja, jaket ini juga menjadi salah satu produk yang tahan lama dan cocok digunakan untuk kita yang memiliki selera fashion tinggi.

Dengan model yang slimfit, produk ini sebenarnya bisa juga digunakan untuk wanita. Terdapat saku pada bagian dalam sehingga bisa kita gunakan untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti dompet dan telepon genggam ketika bepergian.

2. Jaket Multifungsi Helio


Jaket pria terbaru yang satu ini merupakan jaket yang bisa dibolak balik sehingga bisa memberikan alternatif tampilan yang berbeda. Jaket Multifungsi Helio menjadi salah satu rekomendasi bagi para pecinta fashion karena desainnya yang futuristik sehingga membuatnya terlihat elegan saat dikenakan. 

Bahan yang digunakan untuk membuat jaket ini berupa suede. Selain suede, terdapat juga penggunaan bahan despo pada sisi lain sehingga jaket ini tidak mudah kusut. Terdapat banyak saku yang bisa kita manfaatkan, mulai dari dompet, gadget, sampai laptop.

3. Jaket Pria Semi Kulit Populer


Jaket pria terbaru lainnya yang banyak diincar ialah jaket pria terbaru semi kulit populer. Terbuat dari bahan semi kulit viena, jaket ini menjadi jaket kulit berkualitas super dari bahan sintetis. 

Ketika dikenakan, jaket ini terasa lembut. Teksturnya juga tidak mudah pecah dan dilengkapi dengan furing dormeuil. Kita dapat memilih warna produk jaket pria semi kulit populer ini, yakni antara hitam dan abu-abu. Kedua warna ini cocok untuk dipadukan dengan warna atasan apa saja

4. Jaket Multifungsi Ultralight Hampang


Apabila kita mencari jaket pria terbaru yang mudah digunakan, maka Jaket Multifungsi Ultralight Hampang adalah pilihan yang tepat. Produk yang satu ini memiliki berat yang sangat ringan, yakni hanya sekitar 160-200 gram saja. Tidak heran, jaket multifungsi ini sangatlah nyaman dikenakan. 

Meskipun ringan, jaket ini sudah memiliki 12 fitur untuk para penggunanya, yakni berupa 2 saku pada bagian kanan dan kiri lengkap dengan resleting serta 2 saku besar yang bisa kita gunakan untuk membawa barang pribadi, mulai dari dompet, handphone, hingga powerbank.

5. Jaket Bravo TAD Tactical Waterproof


Apabila kita merupakan pecinta outdoor, maka membeli jaket pria terbaru merek Bravo TAD waterproof adalah pilihan yang tepat. Produk ini patut kita miliki karena terbuat dari bahan taslan pada bagian luar sehingga tahan terhadap angin dan air hingga 90%. 

Pada bagian furingnya, jaket ini menggunakan bahan polar, jadi terasa nyaman dan sejuk ketika digunakan. Tentu saja, kita bisa menggunakannya saat sedang hiking, touring, ataupun camping. Ada berbagai pilihan warna juga, mulai dari cream, hitam, navy, silver, dark grey, serta grey.

Memiliki jaket pria terbaru multifungsi dapat mendukung kita ketika melakukan berbagai aktivitas, misalnya saja seperti kegiatan-kegiatan outdoor. Apalagi, jaket ini juga memiliki banyak fitur yang memudahkan para penggunanya untuk membawa barang-barang pribadi.

Posting Komentar untuk "Ingin Membeli Jaket pria terbaru Multifungsi? Cek Beberapa Rekomendasi Berikut!"