Produk yang Dibeli Selama Pandemi, Bisa Bayar Pakai Traveloka Paylater

Canggih.net - Tak dapat dimungkiri, pandemi COVID-19 telah mengubah gaya hidup masyakarat yang semula berbelanja secara langsung menjadi via online. Kehadiran Traveloka paylater turut meningkatkan geliat bisnis online.

Anda dapat membeli berbagai barang kebutuhan tanpa harus membayar tunai. Cicilan pun dapat disesuaikan dengan kesanggupan Anda.
 

Daftar Barang yang Diburu Selama Pandemi, Bayar Pakai Traveloka Paylater


Produk yang Dibeli Selama Pandemi, Bisa Bayar Pakai Traveloka Paylater

Selama pandemi, beberapa produk menduduki tren pencarian tertinggi. Rata-rata produk tersebut memang dibutuhkan untuk menjaga diri dari penyebaran virus Corona. Bahkan, beberapa di antaranya masih menjadi incaran pembeli hingga kini. Kira-kira apa saja produk yang mungkin juga Anda beli selama pandemi? Berikut daftarnya.
 

Masker Wajah


Selama pandemi, penggunaan masker wajah adalah wajib. Mulanya di pasaran hanya tersedia masker medis, tetapi lambat laun banyak produsen merilis masker nonmedis dalam berbagai pilihan warna dan desain menarik yang dapat disesuaikan dengan fesyen.
 

Hand Sanitizer


Selain masker, hand sanitizer juga diburu konsumen. Cairan pembersih tangan ini berfungsi menggantikan air untuk melenyapkan kuman, bakteri, dan virus penyakit. Dengan produk ini, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisasi.
 

Air Purifiers


Sejak pandemi, udara bersih menjadi prioritas utama. Selain berguna untuk menyaring udara, produk ini juga efektif menangkap partikel berbahaya bagi kesehatan, seperti debu, virus, bakteri, asbes, radon, dan alergen. Tak heran jika air purifiers menjadi produk terlaris di banyak toko online.
 

Kelas Online


Pandemi bukan halangan untuk tetap produktif. Salah satu caranya ialah dengan mengikuti kelas online. Ada banyak kelas yang tersedia, mulai dari bisnis, bertani, makeup, memasak, hingga animasi. Anda bisa membayar kelas online menggunakan Traveloka paylater dengan harga lebih ekonomis.
 

Alat Olahraga


Menjaga kebugaran tubuh sangat diwajibkan untuk mencegah penularan virus Corona. Jika dulu olahraga dilakukan di ruang terbuka, maka kini sebagian besar orang lebih memilih membeli alat kesehatan yang dapat digunakan di rumah.
 

Produk Elektronik


Sejak diberlakukan Work From Home (WFH), produk elektronik banyak diminati. Mulai dari notebook, PC, keyboard, webcam, mouse, mikrofon, tempat duduk ergonomis, dan alat pendukung lainnya. Selain digunakan untuk mengoptimalkan kerja dari rumah, produk elektronik tersebut juga dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, seperti berjualan online, membuat blog, atau saluran YouTube.
 

Tur Virtual


Meskipun diperbolehkan bepergian dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, masih banyak orang yang enggan melakukannya. Orang justru lebih memilih tur virtual. Selain mencegah risiko penularan virus, adanya tur virtual keliling Indonesia dan tempat wisata di dunia dianggap sudah cukup memuaskan dahaga. Pembelian tiket tur virtual juga bisa dilakukan menggunakan Traveloka paylater dengan harga bersahabat.

Itulah sederet produk yang mungkin Anda beli selama pandemi. Kehadiran Traveloka Paylater atau paylater card memudahkan Anda membeli barang dengan sistem cicilan berbunga ringan. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja pakai Traveloka Paylater!

Posting Komentar untuk "Produk yang Dibeli Selama Pandemi, Bisa Bayar Pakai Traveloka Paylater"