Skip to main content

Cara Produktif Ketika Pandemi dengan #KuotaAntiWasWas

Canggih.net - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau seluruh kantor di Jakarta ditutup sementara dan semua kegiatan pembelajaran dilakukan di rumah. Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona di Jakarta.

Tentunya tidak mudah mengubah kegiatan yang biasa dilakukan dan perlu disesuaikan dengan berbagai cara dan juga menjadi tantangan dalam membiasakan diri produktif.

Cara Produktif Ketika Pandemi dengan #KuotaAntiWasWas

Mendisiplinkan diri saat belajar online dan melakukan aktivitas kerja di rumah atau bekerja dari rumah menjadi kunci agar kita bisa menyelesaikan tugas harian, mingguan, dan bulanan secara mandiri dengan pengawasan yang minim. Anda harus melakukan beberapa hal berikut agar tetap produktif saat bekerja dari rumah:

Rumah sebagai ruang kelas atau kantor


Suasana di rumah dengan suasana kelas atau kantor tentunya sangat berbeda, diperlukan komitmen untuk tetap fokus dan disiplin dalam mengerjakan tugas dengan segala gangguan di rumah.

Lakukan aktivitas seolah-olah masih aktif di sekolah / kantor dengan mempertahankan kebiasaan yang selalu dilakukan saat belajar atau bekerja seperti biasa. 

Upayakan untuk tidak mengubah semua aktivitas yang dilakukan di sekolah dan kantor, seperti saat masuk dan keluar kantor. Baru kali ini tempat untuk melakukan aktivitas kantor sudah berubah yaitu di rumah.

Siapkan alat kerja yang tepat


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam kegiatan belajar dari rumah dan bekerja dari rumah seperti yang saat ini dilaksanakan, peralatan kerja memiliki peran penting dalam membantu produktivitas dalam situasi seperti ini.

Siapkan alat kerja yang dibutuhkan untuk dapat membantu memudahkan pekerjaan sambil mengerjakannya seperti laptop, hard disk portabel dan alat komunikasi dan lain sebagainya.

Menyediakan konektivitas


Ketersediaan konektivitas ini sangat penting saat melakukan aktivitas di rumah, apalagi jika pekerjaan Anda membutuhkan koordinasi dengan karyawan lain. Anda bisa menggunakan jaringan yang disediakan oleh penyedia layanan mumpuni yang sudah berpengalaman dalam menyediakan layanan data 4G tentunya.

Namun pastikan Anda memilih operator yang mampu menyediakan jaringan berkualitas dengan harga yang terjangkau agar Anda tetap terkoneksi.

Anda bisa memanfaatkan jaringan 4G LTE Smartfren yang baru-baru ini menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu SIM 1ON + yang memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Masa aktif super panjang dan kuota bonus berlimpah.

Kartu Perdana yang dibandrol dengan harga Rp 20 ribu ini memberikan berbagai keuntungan, diantaranya pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON + akan mendapatkan keuntungan aktivasi Prime Card sebesar 0,5GB setiap bulan selama 6 bulan dengan total kuota 3GB kemudian setiap isi ulang min. 10 ribu rupiah.

Pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Semua kuota yang didapatkan pelanggan merupakan kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming, dan media sosial.

Selama masa bekerja dari rumah atau belajar di rumah, kamu juga bisa mengikuti #KuotaAntiWasWas Challenge dengan berbagai hadiah mulai dari hadiah uang tunai Rp 200 ribu, starter pack 1ON + dan voucher data internet.

Bagaimana? Ikuti saja akun Facebook & Instagram @smartfrenworld. Dengan 1ON + kebutuhan komunikasi selama bekerja dari rumah atau belajar di rumah bisa terpenuhi karena selain mendapat bonus kuota internet, nelpon sesama Smartfren juga gratis. Yuk, #StaySafeAntiWasWas bersama Smartfren. Semoga bermanfaat bagi kalian semua ya. Tetap semangat guysss
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar