Cara Membuat Voucher Live Tiktok

Pengguna Tik Tok dapat melakukan siaran langsung kepada pengikutnya dengan adanya fitur live. Cara live di Tiktok bisa menjadi cara kreatif untuk bersosialisasi dan mendapat penghasilan.

TikTok merupakan platform media sosial populer tempat mengekspresikan kreativitas dan mempromosikan produk. Cara live Tiktok ada keranjang kuning merupakan fitur yang banyak disukai dengan jutaan pengguna setiap harinya.

Voucher Tiktok bisa menjadi salah satu metode promosi bagi penjual untuk meningkatkan penjualan produk. Anda dapat mengetahui cara membuat voucher live Tiktok sendiri dengan menyesuaikan jumlah dan nominal voucher.

Inilah Cara Membuat Voucher Live TikTok

Cara Membuat Voucher Live Tiktok

Voucher Tiktok menjadi hal yang ditunggu oleh pembeli, karena belanja di Tiktok shop jadi lebih murah dengan adanya voucher. Tak heran, banyak calon pembeli yang berburu voucher di toko tertentu untuk kebutuhan berbelanja.

Voucher Tiktok dapat membuat produk Anda dilirik banyak pembeli. Terdapat bermacam-macam jenis voucher, ada gratis ongkir, ada potongan harga, dan lainnya. Berikut ini adalah cara membuat voucher live Tiktok shop.
  1. Masuk ke laman Tiktok shop seller center.
  2. Login dengan akun Tiktok shop Anda.
  3. Pastikan sudah menambahkan produk ke Tiktok shop sebelum membuat voucher.
  4. Pada bagian kiri halaman utama, pilih menu Promosi atau Promotions.
  5. Klik Promotional Tools atau Fitur Promosi.
  6. Ketuk Voucher, klik Buat atau Create.
  7. Isi data voucher dan pilih jenis promo voucher yang ingin dibuat, meliputi jenis voucher (live/umum), nama voucher, periode klaim, dan tanggal kadaluarsa.
  8. Lalu Anda dapat mengatur kuota voucher, nominal voucher, dan yang lainnya sesuai keinginan.
  9. Lanjut proses pembuatan voucher live Tiktok.

Inilah Cara Live TikTok Pakai OBS


Voucher Tiktok dapat diberikan kepada kreator yang sedang melakukan live streaming. Mengenai cara streaming di Tiktok, pastikan saldo Tiktok mencukupi untuk membuat voucher live.

Voucher live Tiktok tidak dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Untuk dapat memanfaatkan fitur cara live di Tiktok, akun Anda harus memiliki setidaknya 1000 pengikut.

Open Broadcaster Software (OBS) Studio adalah perangkat lunak gratis untuk melakukan live streaming dengan kualitas yang lebih baik dan fitur yang lengkap. Berikut ini bisa disimak cara live di Tiktok pakai OBS.
  1. Pastikan sudah menginstal software OBS Studio di laptop dari situs resminya.
  2. Masuk ke OBS Studio, klik Source, klik Window Capture, atur posisi tampilan dan ukuran sesuai keinginan.
  3. Buka aplikasi Tiktok, masuk ke halaman live streaming.
  4. Untuk menghubungkan OBS dengan Tiktok, cari Stream Key dan salin.
  5. Kembali ke OBS, klik Settings, pilih Stream.
  6. Ketikkan Stream Key yang sudah disalin tadi.
  7. Untuk memulai live di OBS, klik Start Streaming, OBS lalu mengirimkan video ke Tiktok.
  8. Pada halaman siaran langsung Tiktok, klik Mulai Live.
  9. Pilih judul dan deskripsi live anda.
  10. Bila sudah memulai siaran langsung, Anda bisa berinteraksi dengan pengikut dengan menjawab komentar, memainkan games, dan membaca pesan. Bisa juga menggunakan efek filter untuk membuat live makin menarik.

Begini Cara Live TikTok Melalui Laptop

Cara live Tiktok dari laptop tidaklah sulit, prosesnya hampir sama dengan menggunakan OBS. Agar tidak penasaran, simak langkah berikut ini untuk mengetahui bagaimana live di Tiktok menggunakan laptop.
  1. Masuk ke Tiktok di laptop, klik tombol +
  2. Klik Go Live, dan selesai.
  3. Apabila ingin menggunakan OBS di laptop, tinggal ikuti langkah di atas.
Voucher live Tiktok dapat dibuat pakai Telkomsel menggunakan aplikasi My Telkomsel. Jika sudah menyelesaikan proses pembelian voucher live Tiktok dengan Telkomsel, voucher tersebut akan langsung dikirim ke akun Tiktok Anda.

Demikian informasi mengenai cara membuat voucher Tiktok dan cara live di Tiktok untuk meningkatkan penjualan. Fitur live Tiktok memiliki berbagai manfaat untuk berbagi momen dan inspirasi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Voucher Live Tiktok"