4 Tempat Liburan Keluarga di Bandung

Saat musim liburan tiba, Paris Van Java menjadi salah satu destinasi paling banyak dikunjungi. Tempat liburan di Bandung memang banyak, sehingga Anda tidak perlu kehabisan ide itinerary Anda. Mau pegunungan, wisata kuliner ataupun tempat untuk menciptakan momen bersama keluarga, semuanya ada.

Selain itu, banyak tempat liburan di Bandung yang lagi hits. Abadikan kebersamaan keluarga di spot-spot foto yang menarik lalu pajang di ruang keluarga Anda.

Rekomendasi untuk Keluarga, Tempat Liburan di Bandung

Tempat Liburan Keluarga di Bandung

Ibu Kota Jawa Barat ini terkenal dengan tempat wisata di Bandung yang sejuk. Kota ini biasanya menjadi alternatif bagi wisatawan yang ingin berlibur ke puncak. Di bawah ini Kami merangkum 4 rekomendasi destinasi di sana untuk Anda.

1. Ranca Upas, Tempat Liburan di Bandung yang Lagi Hits

Alih-alih menginap di hotel atau villa, camping merupakan cara seru menginap di Bandung. Pasang tenda, nyalakan api unggun. Anda juga bisa berbaring bersama buah hati tercinta dan memandang langit malam.

Salah satu wisata untuk anak di Bandung yang bisa sekaligus dijadikan tempat camping adalah Ranca Upas yang terletak di daerah Ciwidey. Saat malam, pemandangan dari sini tampak luar biasa, jadi siapkan kamera terbaik Anda.

Selain camping pada malam hari, Anda pun bisa bermain aktivitas seru lainnya pada siang hari. Di antaranya berenang di Natural Spring Water Swimming Pool dan memberi makan rusa.

2. Memetik Stroberi di Ciwidey

Kebun Stroberi yang terbentang di kawasan Ciwidey, Bandung, bisa menjadi rekomendasi wisata di Bandung murah untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Masuk ke kebun stroberi gratis, tapi jika Anda ingin membawa pulang buah stroberi, maka dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000 - Rp. 75.000 untuk buah stroberi per kilonya.

Selain untuk menikmati nikmat dan segarnya buah stroberi, tempat wisata keluarga di Bandung yang murah ini pun mampu mengedukasi anak-anak dan agar lebih dekat dengan alam. Jangan lupa ambil foto bersama sekeranjang buah stroberi dan say ‘kimchi’!

3. Tempat Liburan di Bandung Lengkap, Dago Dream Park

Untuk Anda yang tinggal di sekitar Dago, taman bermain untuk keluarga merupakan wisata Bandung terdekat. Di sini, Anda bisa mencoba berbagai wahana bersama keluarga dan berfoto di spot-spot yang ikonik dalam film-film seperti Sky Try dan karpet Aladdin.

Selain itu, Anda bisa mengajak buah hati untuk mengelilingi kolam dengan perahu kecil. Untuk masuk Dago Dream Park, hanya dikenakan HTM Rp. 20.000 per orang sedangkan untuk wahana lain Anda bisa menambahkan biaya mulai dari Rp. 30.000.

4. Seru dan Berkelas, Trans Studio Bandung

Di Jakarta ada Dufan, di Bandung ada Trans Studio. Meskipun di kota lain pun ada, tapi jika Anda sedang berada di Bandung, maka taman bermain dalam ruangan ini patut Anda kunjungi bersama keluarga untuk mencoba wahana-wahana seru.

Di Trans Studio Bandung, wahana-wahana terbagi dalam tiga zona bertema yang unik seperti Lost City, Magic Corner dan Studio Center. Pilih yang paling seru untuk keluarga tercinta Anda.

Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi dan berniat untuk menyewa hiace, pastikan memilih sewahiacemurah.id untuk pengalaman sewa hiace terbaik Anda. Bisa booking melalui WhatsApp 0811178605 dan siapkan tenaga untuk berbahagia, karena liburan di Bandung ini akan menjadi seru!

Posting Komentar untuk "4 Tempat Liburan Keluarga di Bandung"