Intip Novel Horor Terbaik Yang Pas Untuk Mengisi Waktu Luang

Membaca novel horor terbaik memang dapat memberikan hiburan tersendiri. Misteri seru dan sensasi horornya mampu menyajikan kesenangan untuk para pembacanya. Tak hanya itu saja, ada banyak novel horor yang menawarkan plot twist yang mengejutkan dan penuh dengan teka-teki.

Novel horor ini terbagi menjadi beberapa genre, seperti supernatural horror, psychological horror, dan thriller, yang memiliki alur cerita yang berbeda-beda. Untuk mengisi waktu luang, berikut ini beberapa rekomendasi novel horor terbaik yang dapat kamu pertimbangkan.

Novel Horor Terbaik yang Pas untuk Mengisi Waktu Luang

Novel Horor Terbaik yang Pas untuk Mengisi Waktu Luang

Untuk kamu yang sedang mencari-cari novel horor terbaik maka rekomendasi yang ada di bawah ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu luang atau liburan.

1. The Haunting of Hill House

Salah satu novel horor terbaik yang patut menjadi pilihan pertama adalah The Haunting of Hill House. Novel ini sangat populer pada abad ke-20, tepatnya pada tahun 1960. Kesuksesannya bahkan membuatnya diadaptasi menjadi dua film layar lebar.

Versi pertama dirilis pada tahun 1963 dan mendapatkan banyak pujian dari para kritikus. Sementara versi kedua, yang dirilis pada tahun 1999, mendapatkan beberapa kritik karena perbedaannya dengan novel aslinya. Cerita The Haunting of Hill House mengikuti seorang dokter dan tiga relawan yang tinggal di sebuah rumah terpencil selama liburan musim panas.

Dokter tersebut melakukan penelitian tentang dampak psikologis dan trauma, dan Hill House dianggap sebagai tempat yang tepat untuk penelitian tersebut karena dianggap berhantu. Alur ceritanya sangat menarik dan bisa membuat siapa pun merasa tegang.

2. The Girl with All The Gifts

Salah satu rekomendasi terbaik dalam genre novel horor adalah The Girl with All The Gifts karya Mr Carey. Novel ini mengisahkan awal munculnya virus zombie di dunia, yang berada di dalam tubuh seorang gadis bernama Melanie tanpa dia menyadarinya.

Cerita dalam novel ini dikemas dengan cara yang menarik dan telah meraih beberapa penghargaan. Bahkan pada tahun 2016, novel The Girl with All The Gifts diadaptasi menjadi sebuah film horor yang diminati oleh para penggemar genre horor.

3. Lost

Lost adalah novel karya Eve Shi yang menceritakan tentang seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah apartemen yang dihantui oleh seorang wanita berambut panjang. Cerita ini disajikan dengan suasana yang menegangkan dan kelam.

Selain itu, dalam novel Lost juga dibahas mengenai pergaulan, keluarga, dan tokoh utama. Plot twist dari Novel yang satu ini juga sangat menarik dan pastinya akan membuat kamu penasaran.

4. Dracula

Dracula adalah judul novel horor karya Bram Stoker yang telah diadaptasi menjadi berbagai pertunjukan teater, serial televisi, dan film layar lebar. Alur cerita novel ini unik dan menegangkan.

Pada awal cerita, Dracula mengisahkan tentang Count Dracula yang berusaha pindah dari Transilvania ke Inggris untuk mendapatkan darah baru dan menyebarkan virus vampir. Namun, dia menghadapi konflik dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh Professor Abraham Van Helsing.

5. Holy Mother

Rekomendasi terbaik dalam genre novel horor berikutnya adalah Holy Mother karya Akiyoshi Rikako. Novel yang satu ini memiliki banyak penggemar karena ceritanya yang menarik.

Kisah dalam novel Jepang Holy Mother ini sendiri menceritakan tentang peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan yang dialami oleh seorang anak laki-laki. Adapun karakter bernama Honami dalam novel ini memiliki anak perempuan berusaha keras untuk melindunginya.

6. A Head Full of Ghosts

A Head Full of Ghosts adalah novel karya Paul Tremblay, seorang penulis terkenal di kalangan penggemar novel horor. Novel ini dinominasikan dalam kategori Best Novel di World Fantasy Award pada tahun 2016 dan kategori Horror di Goodreads Choice Award pada tahun 2015.

Cerita A Head Full of Ghosts mengikuti tokoh Merry Mizanstore yang tidak percaya pada cerita bahwa kakaknya, Marjorie, kerasukan setan. Marjorie tiba-tiba melakukan tindakan mengerikan seperti melempar barang, mengotori kamarnya, berteriak di malam hari.

Lebih parahnya lagi Marjorie juga melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke tembok. Kondisi semakin buruk ketika dia mengancam adiknya dengan kata-kata yang menakutkan.

Rekomendasi novel horor terbaik di atas tak hanya seram namun juga seru. Namun jika kamu tak punya cukup waktu untuk mencarinya di toko buku, kamu juga bisa menikmati sederet novel horor menegangkan di platform baca novel GoodDreamer.

Terdapat novel horor terpopuler yang sayang untuk dilewatkan seperti Antara Dua Jiwa dan Zombie Appocalypse. Tertarik untuk membacanya? Bisa langsung saja buka Web novel di https://gooddreamer.id/novel_horor/ .

Posting Komentar untuk "Intip Novel Horor Terbaik Yang Pas Untuk Mengisi Waktu Luang"