Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan GB WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, dengan aplikasi satu ini Anda tidak hanya bisa mengirim pesan melainkan juga beberapa hal lain seperti gambar atau dokumen.

Popularitas dari WhatsApp sudah tidak perlu diragukan lagi, tidak hanya di Indonesia WhatsApp hampir terkenal di seluruh dunia.

Seperti aplikasi lain yang populer, berkat kemajuan teknologi maka saat ini sudah ada aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi sedemikian rupa.

Dengan adanya modifikasi pada aplikasi WhatsApp ini maka ada beberapa fitur yang awalnya tidak ada dalam WhatsApp mode pabrik menjadi ada.

Banyak artikel yang telah mengulas mengenai aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut, salah satunya adalah AshefaNews. Aplikasi WhatsApp modifikasi sendiri biasa dikenal dengan GB WhatsApp.

Jadi dapat disimpulkan bahwa apps WhatsApp GB merupakan aplikasi dari WhatsApp yang telah dimodifikasi sehingga aplikasi ini memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak ada di WhatsApp aslinya.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan GBWhatsApp versi terbaru? Jawabannya cukup sederhana. Anda cukup tulis saja di Google maka akan muncul banyak link yang menyediakan aplikasi ini.

Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp

Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp

Yang menjadi pertanyaan adalah sebenarnya apa kelebihan dan kekurangan dari apps WhatsApp GB sampai banyak dicari oleh pengguna smartphone terutama user android.

Nah, kali ini akan dibahas terkait dengan kelebihan dan kekurangan dari GBWhatsApp versi baru.

Jadi ada beberapa kelebihan WhatsApp GB jika dibandingkan dengan WhatsApp original, kelebihan pertama adalah adanya fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp pada umumnya. Misalnya dapat melihat pesan yang telah dihapus.

Kelebihan lain dari GBWhatSapp pro terbaru adalah adanya banyak pilihan tema yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari pengguna.

Selain itu apps WhatsApp GB juga memiliki fitur untuk mendownload status baik yang sifatnya gambar maupun video secara langsung tanpa menggunakan bantuan aplikasi lain atau harus minta langsung ke pembuat story.

Kelebihan lain dari GBWhatsApp adalah bisa digunakan untuk mengirim gambar dalam jumlah yang banyak serta kualitas yang tidak akan berkurang seperti yang ada dalam WhatsApp original.

Tentunya ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda yang suka mengirim gambar melalui WhatsApp

Bahkan saking canggihnya GB WhatsApp bisa digunakan untuk menjadwalkan mengirim pesan secara otomatis pada nomor yang dituju.

Sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, tentunya ada beberapa kekurangan dari app WhatsApp GB.

Kekurangan pertama jelas berhubungan dengan keamanan, dimana jika Anda menggunakan WhatsApp GB maka ada peluang bisa disusupi oleh malware dan spyware.

Dengan menggunakan WhatsApp GB juga memiliki risiko data-data yang kalian kirimkan melalui WhatsApp bisa bocor.

Kekurangan selanjutnya adalah tidak ada jaminan 100 persen bahwa apa yang Anda bagikan di WhatsApp GB aman. Ini tentunya berbeda dengan apa yang ada di WhatsApp original yang tidak perlu lagi diragukan keamanannya.

Terakhir adalah sangat merugikan bagi pengguna WA Original karena jika Anda menggunakan WhatsApp GB maka bisa melihat hal-hal yang seharusnya sudah tidak bisa dilihat lagi.

Aplikasi ini bisa digunakan di Android dengan mudah lalu apakah bisa digunakan di iPhone? Ternyata saat ini sudah banyak website yang menyediakan download Whatsapp GB iPhone

Jika ingin tahu mengenai informasi lainnya bisa mengunjungi Ashefa News.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan GB WhatsApp"