Langkah dalam Menjuarai Permainan Baseball

Langkah dalam Menjuarai Permainan Baseball - mari kita simak artikel berikut ini. Itu berarti membangun basis yang kokoh di liga-liga kecil yang terus-menerus memasok tim liga utama dengan aliran pemain berkualitas, baik pemain posisi maupun pitcher.

Ini juga berarti tidak hanya merancang dan mengintai pemain baseball, tetapi juga memaksimalkan kemampuan mereka, dan memanfaatkan kekuatan mereka untuk menjadi pemain terbaik yang mereka bisa. Anda harus bisa mengembangkannya dan Anda harus bisa mengembangkan bintang. Itu akan menghemat biaya Anda di daftar liga utama dan merupakan satu-satunya cara untuk membangun tim yang sukses untuk jangka panjang dari tahun ke tahun.

Ada banyak langkah yang terlibat dalam membangun waralaba kejuaraan. Memiliki rencana adalah kuncinya. Tim-tim yang sukses memiliki cara mereka melakukan sesuatu dan filosofi yang ada. Keberuntungan selalu berperan, tetapi memiliki rencana dan berpegang teguh pada itu membantu Anda mendapatkan keberuntungan.

Bagian dari proses itu adalah mengajari mereka cara bermain bisbol. Hanya karena mereka berbakat secara atletik tidak berarti mereka tahu permainannya. Manajer Juara Dunia Philadelphia Phillies menjadi manajer di bawah umur sejak lama dan mengakui bahwa meskipun dia bermain bisbol profesional selama bertahun-tahun, dia hanya tahu sedikit tentang permainan bisbol dan harus belajar di lapangan. pekerjaan.

Saya akan belajar di kelas dalam setiap aspek permainan di seluruh liga kecil mulai dari rookie ball hingga Triple A. Olahraga harus bersifat naluriah, dan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan tanpa harus memikirkannya, Anda akan akan menjadi pemain yang jauh lebih baik.
 

Bagaimana Langkah dalam Menjuarai Permainan Baseball?


Bagaimana Langkah dalam Menjuarai Permainan Baseball?

Berbicara beberapa tahun yang lalu, dia menyebutkan bahwa seorang pemain yang menjalankan base harus dapat melakukannya bahkan tanpa melihat pelatih yang menjalankan base. Dia menggunakan Willie Mays sebagai contoh ketika dia bermain. Harus ada sistem dalam jenis pemain yang Anda rancang dan kembangkan dan tim seperti apa yang Anda inginkan.

Harus ada rencana dan harus dilakukan melalui proses liga kecil di setiap level. Harus ada cara organisasi dalam melakukan sesuatu, dan jika Anda ingin maju dalam organisasi, Anda akan mengikuti pedoman tersebut.

Mengetahui zona pemogokan: Mengidentifikasi pemogokan dan ayunan di lemparan yang baik menambah pemukul yang lebih baik. Tentu saja ada contoh pemukul bola yang buruk seperti Roberto Clemente dan Vladimir Guerrero, tetapi pemukul berbakat seperti mereka sangat sedikit dan jarang. Jika Anda mengetahui zona serangan dan tidak mengayun di lemparan yang buruk, Anda baru saja membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah.

Kesabaran: Buat pitcher bekerja. Jangan menyerah dan berayun di pitcher pitcher. Buat dia bekerja dan cari nada yang ada di zona Anda. Seorang pemukul yang dapat menghitung dan beradaptasi tidak hanya membantu dirinya sendiri tetapi juga membantu seluruh tim. Dia membuat pelempar melempar lebih banyak lemparan dan membantu Anda masuk ke bullpen lebih cepat, di mana biasanya Anda akan menghadapi lemparan yang lebih lemah.

Pukul bola di tempat yang dilempar. Seberapa sering Anda melihat pemain menerjang melintasi piring dan mencoba menarik bola? Tentu saja, jika Anda harus menerjang bola, itu mungkin bukan pukulan, tetapi jika Anda memukul bola di tempat yang dilempar.

Anda jauh lebih sulit untuk bertahan dan keluar. Menekan ke semua bidang adalah kualitas pemain bola yang cerdas. Jika berada di luar, ulurkan saja dan tusuk ke arah sana. Anda jauh lebih mungkin untuk mendapatkan pukulan seperti itu. Demikianlah artikel langkah dalam menjuarai permainan Baseball. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Langkah dalam Menjuarai Permainan Baseball"