10 Ide untuk Hadiah Ulang Tahun Orang Tua

10 Ide Untuk Hadiah Ulang Tahun Orang Tua - Memberikan kado ulang tahun adalah saat-saat yang spesial. Bagi si pemberi hadiah, bisa jadi moment mencari kado adalah petualangan yang menyenangkan. Karena berburu kado itu ternyata bukan hal yang gampang. Kita harus menyesuaikan dengan minat si penerima, sekaligus kita bisa survey harga.

Soal survey harga ini penting, karena bisa berguna untuk keperluan kita di masa mendatang. Bisa jadi saat ini kita mencari kado untuk teman, kalau kita sudah tahu rentang harga barang-barang, kita bisa menabung untuk membeli kado orang tua.

Kado untuk orang tua tentunya harus beda dan spesial dong. Karena ada perasaan cinta kita kepada orang tua di dalam kado yang kita berikan. Meskipun kita tidak mungkin bisa membalas jasa orang tua, tapi setidaknya kado ulang tahun bisa mewakili rasa terima kasih tak terhingga dari hati kita yang terdalam.

Ide Kado Ulang Tahun Untuk Ibu


10 Ide Untuk Hadiah Ulang Tahun Orang Tua

Ibu adalah madrasah pertama untuk anak-anaknya. Banyak hal yang diajarkan oleh ibu, sehingga bisa membentuk kepribadian anak menjadi lebih baik. Karenanya ketika tiba waktunya ibu berulang tahun, tak ada salahnya kita memberikan kado spesial untuk beliau.

Kado spesial artinya tidak boleh sembarangan. Sesuaikan dengan kesenangan ibu dan bisa memberikan manfaat berlebih. Beberapa rekomendasi kado ulang tahun berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi untuk memilih kado terbaik bagi ibu.

1. Buku Resep Masakan


Bagi ibu yang suka memasak dan suka berkreasi berbagai jenis masakan, hadiah buku resep masakan sangat cocok diberikan sebagai kado ulang tahun spesial. Ibu yang hobi memasak pasti sangat senang sekali mendapatkan banyak resep baru dan ingin segera mencoba resep tersebut.

2. Peralatan Masak


Peralatan masak seperti penggorengan, panci dan semacamnya sangat berguna untuk melengkapi hobi memasak ibu. Berikan peralatan masak yang tidak biasa untuk ibu. Selain manfaatnya yang langsung terasa, desain yang mewah dan unik akan membuat peralatan memasak kali ini terasa berbeda dan membekas.

Ibu pasti sangat berterima kasih karena anaknya begitu mengerti kesenangan ibunya. Siapa tahu setelah memberikan perlatan memasak spesial, ibu langsung memasak makanan spesial untuk anak-anaknya.

3. Tas


Tas termasuk barang yang paling sering dibeli ibu. Kegunaannya pun beragam, mulai dari tas untuk kondangan, tas untuk belanja ke pasar atau tas untuk berkunjung ke keluarga. Pastikan kita sebagai anaknya, mengetahui selera ibu sebelum memilihkan model tas untuk beliau ya.

Jangan sampai kita memilih tas polos padahal ibu sukanya yang bermotif batik. Begitu juga sebaliknya. Pokoknya sesuaikan saja dengan kesenangan ibu dan pilihlah desain yang tidak biasa di moment spesialnya.

4. Sepatu


Usia ibu yang sudah tidak muda lagi, tentu harus diimbangi dengan olahraga meskipun hanya senam di dalam rumah. Hadiahkan saja sepatu olahraga yang trendy dan sesuai dengan selera ibu. 

Selain berterima kasih, ibu pasti akan semakin rajin menjaga kesehatan badannya. Karena diingatkan sang anak untuk terus berolahraga dan menjaga kesehatan badan.

5. Sandal


Sandal juga termasuk item yang wajib dipunyai untuk aktivitas sehari-hari. Kita bisa memilih sandal dengan model yang cocok untuk ibu kota. Kalau bisa jangan yang ada heels tingginya. Sesuaikan saja dengan usia ibu tapi tetap elegan dan stylish dipakai.

Saat ini banyak kok model sandal yang unik dan bagus. Cocok untuk segala usia dan pastinya disukai oleh ibu kita. Carilah yang aman dan nyaman ketika digunakan.

6. Baju


Kado spesial yang paling mudah diberikan kepada ibu adalah baju. Jenis dan motifnya saat ini beragam dan stylish. Kita tak perlu kehabisan pilihan untuk diberikan kepada ibu karena banyaknya ragam jenis baju yang tersedia. Mulai dari dress, gamis, atau uoter seperti cardigan dan sweater.

Pilihlah yang kualitas bahannya terbaik dan nyaman dipakai sang ibu. Dijamin sang ibu akan terharu karena begitu diperhatikan oleh anaknya.

7. Perhiasan


Perhiasan bisa menjadi kado ulang tahun terspesial untuk ibu. Bentuknya yang indah dan harganya yang bisa dibilang mahal, bisa menjadi sesuatu yang berharga di mata ibu.

Mungkin ibu kita tidak memerlukan perhiasan di usianya yang sudah tidak muda lagi. Tapi tak ada salahnya kita tetap memberikan perhiasan kepada ibu sebagai tanda cinta dan kasih sayang kepada beliau.

8. Parfum


Parfum biasanya digunakan untuk pergi ke acara tertentu. Memberikan kado berupa parfum kepada sang ibu bisa jadi sangat spesial karena ibu merasa diperhatikan oleh sang anak. Carilah parfum yang wanginya disukai oleh sang ibu. Bentuk wadah parfum yang unik dan tidak biasa juga bisa jadi pilihan karena diberikan di hari yang spesial.

9. Dompet


Dompet adalah barang yang dibutuhkan ibu untuk keperluan sehari-hari. Bisa jadi di dalamnya bukan hanya uang saja, tapi ada juga beberapa kartu penting atau bahkan foto keluarga.

Hadiahkan dompet spesial untuk ibu di hari ulang tahunnya. Carilah yang bahannya berkualitas bagus dan awet juga cantik. Ibu pasti suka dan berterima kasih kepada anaknya.

10.Makeup


Ibu memang sudah tidak muda lagi. Tapi tetap boleh dong tampil cantik dan menawan. Belikan saja lipstick atau bedak untuk ibu.

Boleh juga dilengkapi dengan pouch make yang cantik untuk menaruh makeup pemberian kita. Ibu yang cantik akan menyenangkan sang ayah kan dan juga siapa saja yang memandang.

Lengkapi Kado Spesial Untuk Ibu dengan Sakroots


Sakroots adalah merek dagang dari berbagai barang kebutuhan yang menunjang aktivitas sehari-hari. Seperti tas, dompet, sepatu, sandal, dan lain-lain.

Sakroots sudah menjadi merek terkenal di Indonesia dan memiliki ciri memiliki warna-warni yang unik serta desain anti mainstream. Bentuknya juga bervariasi dan kekinian sehingga kita tidak mudah bosan.

Soal harga, sakroots memberikan harga terbaik yang sebanding dengan kualitas produk yang diberikan. Desainnya unik dan berkelas sehingga cocok dijadikan kado ulang tahun di hari spesial ibu dan orang-orang tersayang.

Bahan yang dipakai pun termasuk bahan kelas premium, awet dan didesain dengan unik. Memberikan kesan mewah namun terjangkau di semua kalangan. Kamu bisa mendapatkan barang-barang sakroots yang asli hanya di official store yang resmi dan terpercaya.

Posting Komentar untuk "10 Ide untuk Hadiah Ulang Tahun Orang Tua"