Cara Memilih Toilet Shower Untuk Kamar Mandi

Canggih.net - Shower merupakan perlengkapan kamar mandi yang saat ini banyak digunakan untuk desain kamar mandi modern. Shower banyak digunakan karena penggunaan toilet shower dirasa lebih menghemat air. Selain itu, desain yang minimalis dari intelligent toilet dan tidak memakan tempat akan memberikan ruang yang lebih luas pada kamar mandi.
 
Cara Memilih Toilet Shower Untuk Kamar Mandi

Beberapa tips dalam memilih shower adalah pilihlah shower yang besar semprotan airnya dapat diatur dan memiliki material berkualitas tinggi seperti stainless steel. Selain itu, sesuaikan dengan budget yang kamu punya, ya.

Saat ini, shower banyak digunakan pada desain kamar mandi modern yang bertema intelligent toilet. Desain, jenis, dan ukurannya pun ada bermacam macam, toilet shower yang paling banyak digunakan adalah wall shower dan hand shower.

Berikut ini merupakan beberapa desain shower terbaik yang dapat kamu gunakan pada kamar mandimu:

Awaken Hand Shower


Awaken handshower ini memiliki desain yang modern dan warna yang pas untuk segala desain kamar mandi. Awaken hand shower memiliki kinerja semprot yang canggih, sehingga akan membuat momen di kamar mandi menjadi menyenangkan. Salah satu kelebihan dari handshower ini adalah kamu dapat mengatur penggunaan air, sehingga akan lebih menghemat air.

Aleo Shower Column


Dengan toilet shower Aleo ini kamu bisa mengatur suhu air dengan akurat, lho. Selain memiliki daya tahan yang lama, jenis toilet shower ini juga tahan korosi dan noda sehingga kamu tidak usah sering-sering ganti shower kamar mandi. Desain yang modern akan sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang kamar mandimu.

Flipside


Shower flipside memiliki 4 jenis semprotan yang berbeda. Dengan desain yang ringan, handy, elegan, akan memudahkan dalam proses pengoperasian. Hanya dengan membalik sumbunya, kamu dapat mengubah 4 jenis sumbu yang berbeda.

Itulah beberapa desain toilet shower yang paling banyak diminati. Untuk meminimalisir penggantian shower, pilihlah desain dan kualitas shower yang baik, tidak mudah berkarat, dan mudah untuk dibersihkan. Semua produk shower diatas dapat kamu cari di website resmi kohler.

Posting Komentar untuk "Cara Memilih Toilet Shower Untuk Kamar Mandi"