Rekomendasi Plaza di Medan Cocok untuk Hangout

Plaza di Medan adalah salah satu hal yang dicari oleh para pelancong dari daerah lain. Demikian halnya dengan masyarakat Medan. Siapa sih yang tidak suka pergi ke mall? Terlebih Indonesia sudah terkenal dengan masyarakatnya yang konsumtif.

Sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Utara, tentunya ada berbagai plaza atau mall menarik yang bisa Anda kunjungi. Kualitasnya pun tentu tidak kalah dengan plaza di kota-kota besar lainnya.

Artikel ini menyajikan rekomendasi beberapa plaza pilihan yang dapat Anda kunjungi di Medan. Selamat membaca dan jangan lupa tentukan plaza yang akan Anda kunjungi usai menuntaskan artikel ini.

Plaza: Spot Andalan Masyarakat

Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya, siapa sih yang tidak suka ke plaza atau mall? Spot yang satu ini bahkan bisa disebut sebagai salah satu andalan masyarakat.

Perhatikan saja mall di terdekat dari rumah Anda, pasti selalu ada pengunjungnya bukan? Hal ini tidaklah mengherankan karena plaza atau mall adalah one stop service, satu tempat tapi segala hal bisa Anda temukan di dalamnya.

Kuliner? Belanja? Menonton film? Tempat bermain anak? Semuanya bisa Anda temukan dalam satu mall!

Daftar Plaza di Medan

Rekomendasi Plaza di Medan Cocok untuk Hangout

Ada beberapa mall yang wajib Anda kunjungi di Medan. Terlebih jika Anda berdomisili di luar Kota Medan, maka mall-mall yang diulas dalam artikel ini perlu Anda kunjungi.

Terlebih akses ke Kota Medan pun tidak susah. Contohnya tiket Jakarta-Medan yang bisa diperoleh dengan mudah melalui aplikasi Traveloka. Tinggal buka aplikasinya lalu klik beberapa kali, tiket pun sudah didapat!

Plaza Manhattan Medan

Walaupun nama aslinya adalah Manhattan Time Square, masyarakat lebih mengenalnya sebagai Plaza Manhattan Medan. Usianya terbilang muda, yakni baru berdiri pada tahun 2017.

Namun demikian, mall ini adalah pusat perbelanjaan modern super lengkap di Kota Medan. Dengan konsep family shopping dan lifestyle, plaza yang satu ini menyajikan konsep hunian dan pusat perbelanjaan dalam satu area.

Selain tenant yang “wah”, berbagai event juga kerap digelar di mall ini. Oleh karena itu bergegaslah mengunjungi mall yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 217, Medan Sunggal, Kota Medan.

Medan Mall

Mall ini adalah sesepuh alias plaza tertua di Kota Medan. Berdiri sejak tahun 1995, mall Medan Plaza berlokasi di titik yang strategis. Yakni tepat di pusat kota dengan lokasi di Jl. M. T. Haryono No.8, Pusat Ps., Kota Medan.

Tenant yang ada di dalam mall ini pun cukup lengkap. Beberapa di antaranya adalah Gramedia, Matahari Department Store, Macan Yaohan Supermarket, dan lain-lain. Deretan tenantnya sungguh menarik bukan?

Plaza Millenium Medan

Millenium Plaza Medan adalah salah satu pusat perbelanjaan yang layak dimasukkan dalam daftar tujuan. Walaupun tenant di dalamnya mayoritas elektronik, mall ini tidak pernah sepi pengunjung.

Bahkan Anda juga bisa menemukan hotel di Millenium Plaza Medan, loh! Caranya pun mudah, cukup buka aplikasi Traveloka saja.

Asyik bukan? Tidak hanya tiket Jakarta-Medan saja yang bisa Anda peroleh, melainkan hotelnya juga.

Walaupun plaza in khusus elektronik, Anda masih bisa hang out seperti biasa. Contohnya nongkrong serta kuliner bersama keluarga atau geng kesayangan.

Medan Sun Plaza

Mall yang satu ini adalah salah satu dedengkot alias sudah lama berdiri, yakni sejak tahun 2004. Sebagai salah satu mall besar, Medan Sun Plaza diisi dengan tenant-tenant kelas wahid yang sudah terkenal.

Sebut saja Celebrity Fitness, Cinemaxx, Gramedia, H&M, Ace Hardware, dan Sogo Department Store. Semua itu bukanlah tenant “kaleng-kaleng” bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mengunjungi mall yang satu ini.

Adapun lokasi mall ini cukup strategis, yakni Jl. KH. Zainul Arifin Nomor 7, Medan Polonia, Kota Medan. Berdekatan dengan kantor pemerintahan, masjid besar, dan apartemen high class.

Demikian rekomendasi plaza di Medan yang diulas dalam artikel ini. Anda dapat mengunjungi salah satunya atau bahkan semuanya saat weekday maupun akhir pekan. Selamat plesiran ke plaza, ya!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Plaza di Medan Cocok untuk Hangout"