Corpnet, Layanan Dedicated Internet 24 Jam di Bandung dan Bogor

Internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang. Begitu pun bagi perkembangan sebuah bisnis, internet bisnis atau yang lebih dikenal dengan sebutan internet dedicated ini sangat penting.

Sebelum menggunakan dedicated internet, mari mengenal apa itu dedicated internet dan apa perbedaannya dengan internet broadband.

Pengertian Dedicated Internet

1. Apa itu Internet Dedicated

Internet dedicated adalah layanan akses internet yang biasanya digunakan untuk sebuah bisnis atau organisasi yang membutuhkan koneksi internet stabil dan cepat. Jalur internet dedicated terpisah dari jalur internet umum dengan bandwidth yang besar sehingga koneksi lebih lancar dan stabil tanpa gangguan lalu lintas internet umum.

2. Perbedaan Dedicated dan Broadband Internet

Berbeda dengan internet dedicated, internet broadband adalah layanan internet dengan sumber daya jaringan yang dapat dipakai bersama dengan pengguna lain. Hal ini membuat kecepatan dan performa internet akan menurun jika terlalu banyak pengguna, sehingga lebih cocok digunakan pada penggunaan domestik seperti rumah atau kos-kosan.

Kualitas dan kecepatan layanan tentunya berpengaruh terhadap harga internet dedicated yang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan internet broadband. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan layanan internet dedicated dari Corpnet.

Layanan Dedicated Internet dari Corpnet

Layanan Dedicated Internet adalah jenis layanan internet yang secara khusus disediakan untuk satu pelanggan atau entitas tunggal. Dalam layanan ini, sumber daya internet, seperti bandwidth dan koneksi, sepenuhnya dialokasikan untuk penggunaan eksklusif pelanggan tersebut, sehingga mereka tidak perlu berbagi jaringan dengan pengguna lain.

Corpnet adalah perusahaan yang menawarkan layanan akses internet bisnis atau internet dedicated 24 jam untuk wilayah Bandung dan Bogor. Corpnet memberikan layanan internet dedicated dengan bandwidth 1:1 untuk menjamin kualitas dan kecepatan internet yang stabil.

Corpnet menggunakan Default Internet Gateway dan alamat IP publik dari Grup Megavision. Anda bisa menikmati layanan dari Corpnet yang menjangkau area Kota Bandung, Bandung Timur, Bandung Utara, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, hingga Kota Bogor dan sekitarnya.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan tagihan internet yang tinggi. Corpnet menawarkan berbagai produk atau paket internet dedicated murah dengan kualitas internet yang anti murahan.

1. Paket Layanan Internet Corpnet

Corpnet memiliki 3 jenis produk layanan dedicated internet yang terjangkau dengan kualitas layanan terbaik, yaitu:
  • Lite. Anda bisa menikmati akses internet dengan kecepatan mencapai 100 Mbps dengan rasio bandwidth 1:8 dan 1 IP Dynamic.
  • Enterprise. Produk ini memberikan akses internet dengan kecepatan hingga 200 Mbps dengan rasio bandwidth 1:4 dan 3 IP Static.
  • Prime. Memaksimalkan aktivitas Anda dengan akses internet yang memiliki kecepatan hingga 500 Mbps dengan rasio bandwidth 1:1 dan 6 IP Static.

2. Mengapa Pilih Corpnet

Dapatkan kemudahan dan kelancaran dalam setiap aktivitas pribadi, perusahaan, atau organisasi Anda dengan akses internet yang cepat dan stabil. Corpnet berkomitmen untuk menjadi partner terbaik bagi setiap orang yang ingin melangkah maju.

Sebagai bentuk dedikasi untuk mewujudkannya, Corpnet selalu berpegang pada prinsip CORP, yaitu Commitment, On Time, Reliable, dan Professional.
  • Commitment. Corpnet selalu berkomitmen untuk memberikan layanan dedicated internet berkualitas untuk setiap pengguna.
  • On Time. Sebagai perusahaan jasa, Corpnet selalu sigap selama 24 jam dalam memberikan respond dan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
  • Reliable. Menjadi perusahaan yang dapat diandalkan dalam menyediakan koneksi internet yang aman serta minim gangguan.
  • Professional. Corpnet memiliki tim yang ahli dan selalu beradaptasi untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas demi kepuasan pelanggan.
Rasakan kenikmatan berselancar di internet yang cepat, aman, dan stabil bersama layanan dedicated internet dari Corpnet. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan, hubungi customer service melalui website Corpnet atau kontak yang tertera pada website.

Posting Komentar untuk "Corpnet, Layanan Dedicated Internet 24 Jam di Bandung dan Bogor"