Review Mesin cuci Front Loading Wonder Wash

Salah satu elektronik rumah tangga yang masuk kedalam list must have items adalah mesin cuci. Keberadaannya mempermudah urusan rumah tangga, khususnya urusan cuci-mencuci. Apalagi dengan adanya mesin cuci pengering yang bisa diandalkan tanpa tergantung musim.

Mesin cuci pengering membantu Anda untuk mengamankan stok baju bersih bahkan di musim penghujan sekalipun. Adanya pengering dalam mesin cuci pun dapat menjaga baju dari paparan debu, karena Anda tidak perlu menjemur baju di tempat terbuka. Bersih dan steril bukan?

Nah, jika sedang mencari mesin cuci terbaik, Anda bisa memilih Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash dari Polytron. Mesin cuci ini memiliki klaim 100% kering dan 99% bebas virus dan bakteri.

Tentu saja dengan klaim tersebut, Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash adalah jawaban dari kondisi lingkungan yang belakangan ini tidak terlalu sehat. Mari kita mengenal Mesin Cuci Wonder Wash dari Polytron yang akan membuat baju Anda bersih dan higienis.

Kenalan dengan Mesin Cuci Handal, Mesin Cuci Wonder Wash dari Polytron

Kenalan dengan Mesin Cuci Handal, Mesin Cuci Wonder Wash dari Polytron

Polytron kali ini muncul dengan mesin cuci front loading terbaik yakni Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash. Mesin cuci ini memiliki desain yang kompak sehingga nampak kokoh dan handal.

Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut spesifikasi dan harga dari Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash:

Kapasitas

Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash tersedia dalam dua pilihan kapasitas yakni 8kg dan 11kg. Dengan adanya dua pilihan kapasitas tersebut, Anda dapat memilih ukuran mesin cuci front loading yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga Anda.

Panel Digital

Mesin Cuci Wonder Wash dari Polytron ini dilengkapi dengan panel digital yang membuatnya tampak lebih canggih. Selain lebih canggih, panel digital inipun membuat front loading mesin cuci ini lebih mudah untuk dioperasikan.

Daya

Daya yang dibutuhkan untuk kebutuhan mencuci dengan Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash adalah sebesar 500 Watt, sedangkan fungsi pengeringnya membutuhkan daya sekitar 1500 Watt.

Meskipun membutuhkan daya tinggi, namun hal tersebut sebanding dengan hasil cucian yang dijamin bersih dan bebas bakteri maupun virus.

Harga

Menawarkan garansi 100% mengeringkan dan 99% membunuh virus dan bakteri, harga mesin cuci front loading ini dibanderol dengan kisaran 4,6 juta - 5,1 untuk harga normal.

Kelebihan Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash

Polytron dengan nama besarnya kini hadir dengan elektronik rumah tangga terbaru yakni front loading mesin cuci. Anda akan jatuh cinta dengan mesin cuci yang didesain kekinian dan mampu mengeringkan hingga 100%.

Berikut kelebihan Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash untuk Anda jadikan pertimbangan:

1. Kapasitas Besar

Kini Anda tidak perlu lagi repot mencuci berulang ulang kali saat cucian banyak atau overload, cukup menggunakan mesin cuci front loading dari Polytron dengan kapasitas terbesar hingga 11 kg, cucian banyak tidak menjadi masalah dengan mesin cuci Washer dryer dari Polytron.

2. Efficient

Mesin cuci Front loading washer dryer dari Polytron dilengkapi dengan teknologi inverter, sudah pasti Anda bisa mencuci pakaian hingga kering lebih efficient, cukup 800 rupiah per kg dari mencuci hingga pakaian kering 100%.

3. 2 in 1 Washer Dryer

2 in 1 Washer Dryer

Dengan teknologi 2 in 1 Washer Dryer, Anda dapat mencuci dan mengeringkan pakaian hanya dengan menggunakan satu mesin cuci. Lebih canggih lagi, pengering pada mesin cuci washer dryer dapat secara otomatis mengatur mode pengeringan hingga baju kering 100%, karena mesin cuci washer dryer dilengkapi dengan pendeteksi kelembaban. Sangat canggih bukan?

4. Steam Wash

Steam Wash

Proses pengeringan pakaian menggunakan uap panas hingga 90° C, jadi selain mengeringkan pakaian sekaligus membunuh kuman, virus dan bakteri hingga 99,99% pada pakaian.

Setelah melihat fitur – fitur mesin cuci front loading pastinya Polytron selalu memerhatikan kualitas produk #QualityThatMatters terbukti dengan mesin cuci front loading selain kualitas yang baik juga memberikan jaminan garansi hingga 10 Tahun, yuk miliki produk Mesin cuci Front Loading Polytron Wonder Wash melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Posting Komentar untuk "Review Mesin cuci Front Loading Wonder Wash"