Rekomendasi Penginapan Glamping Sekitar Pangandaran

Apakah Anda sedang mencari penginapan glamping terbaik? Terlebih jika Anda sedang merencanakan untuk berwisata ke daerah Pangandaran, Jawa Barat.

Salah satu destinasi yang dapat Anda kunjungi adalah madasari beach. Namun demikian, keindahan pantai akan terasa percuma apabila Anda tidak dapat menemukan penginapan yang baik.

Oleh karena itu, Bobocabin Madasari Pangandaran cocok untuk Anda pilih sebagai tempat pelepas lelah setelah berwisata.

Bobocabin: Penginapan Glamping Terbaik

Di antara sekian banyak hotel di area Pangandaran, mengapa harus memilih Bobocabin? Memangnya apa saja sih kelebihan hotel yang satu ini?

Sebelum membahas lebih jauh tentang menginap di glamping, tidak ada salahnya apabila Anda berkenalan dengan Bobocabin terlebih dahulu. Sebagai informasi, Bobocabin merupakan konsep baru yang ditawarkan oleh brand Bobobox.

Mengusung konsep hotel kapsul, Bobobox berani tampil beda dan bersaing dengan hotel-hotel ternama. Dengan konsep tersebut, Bobobox tidak hanya menyaring wisatawan, tetapi juga orang-orang yang hanya butuh singgah untuk sejenak.

Setelah hadir di kota-kota besar Indonesia, kini hotel kapsul Pangandaran hadir dalam bentuk Bobocabin. Sesuai namanya, Anda akan merasakan sensasi menginap di dalam kabin bersama sahabat, pasangan, atau keluarga tercinta.

Harganya pun sangat terjangkau, loh! Anda tidak perlu merogoh kocek hingga jutaan per malamnya. Mulai dari 700 ribuan, Anda sudah memperoleh kenyamanan di Bobocabin Madasari.

Fasilitas Bobocabin Madasari

Rekomendasi Penginapan Glamping Sekitar Pangandaran

Untuk memperoleh penginapan glamping terbaik, Bobocabin Madasari adalah jawabannya. Lantas, mengapa seperti itu? Kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh Bobocabin Madasari Pangandaran?

Wajar halnya apabila sedang merencanakan wisata, Anda mengulik informasi tentang hotel Grand Canyon Pangandaran.

Tidak perlu berpanjang lebar agar Anda tidak hilang tujuan. Berikut ini adalah berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Bobocabin Madasari Pangandaran:

1. Toiletries & Kamar Mandi

Perlengkapan toilet adalah salah satu hal krusial bagi wisatawan. Anda tidak perlu khawatir, karena Bobocabin Madasari sudah menyediakan perlengkapan toilet lengkap hingga pengering rambut. Kamar mandinya pun private, loh!

2. King Size Bed

Ranjang empuk dan nyaman siap untuk digunakan selama menginap. Ukuran king size tentunya sangat cocok apabila Anda pergi bersama teman, pasangan, atau keluarga.

3. AC Dingin

Dokumen atau teks apa pun yang Anda masukkan ke Brainy Translation dijamin kerahasiaan dan keamanannya. Pengguna jasa adalah raja, maka wajib dijaga kenyamanannya.

4. Smart Window

Di hotel ini, Anda tidak perlu repot-repot membuka dan menutup jendela secara manual. Ruangan Anda sudah dilengkapi dengan smart window yang canggih.

5. Api Unggun

Ini dia nih fasilitas paling unik yang ditawarkan oleh Bobocabin. Anda dapat bercengkrama dan menghabiskan waktu ditemani oleh api unggun. Atau Anda juga bisa menggunakannya untuk memanggang marshmallow. Asyik bukan?

6. Ruang Santai

Di dalam kabin, Anda tidak hanya menemui ranjang saja. Bobocabin menyediakan ruang santai (communal space) yang dapat digunakan untuk ngobrol panjang lebar atau bermain games.

7. Wifi

Mungkin inilah fasilitas yang paling dicari oleh setiap wisatawan. Selama menghabiskan waktu di dalam kabin, Anda akan ditemani oleh wifi dengan koneksi cepat dan anti lelet.

Informasi Penting Bobocabin Madasari

Setelah mengetahui fasilitas-fasilitas yang akan Anda peroleh tentang penginapan di glamping, kini saatnya Anda mengetahui berbagai informasi penting berikut ini:

1. Lokasi

Penginapan glamping terbaik dapat Anda temui setelah berkendara selama 1.5 jam dari Pantai Pangandaran dengan kondisi jalanan normal (tidak macet).

2. Suhu/Temperatur

Umumnya, suhu di Bobocabin Madasari berkisar antara 24-32 derajat celcius. Panas menyengat saat musim kemarau dan dingin menggigit saat musim hujan.

3. Berlokasi di Ketinggian

Demi memperoleh kabin unik, Anda harus menyiapkan stamina tinggi. Anda diharuskan untuk naik tangga sejauh 10 meter untuk mencapai exclusive cabin, 20 meter untuk family cabin, dan 30 meter untuk deluxe cabin.

Bobocabin Madasari adalah penginapan glamping terbaik menjadi pilihan tepat saat berwisata ke Pangandaran. Harga terjangkau, fasilitas lengkap, dan lokasinya pun ideal. Tidak perlu menunggu lama, segera pesan kabin Anda sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Penginapan Glamping Sekitar Pangandaran"