Kuota 30GB Paket Ruangguru dengan Smartfren

Canggih.net - Sebelum membahas topik diatas, saya akan membahas terlebih dahulu apa saja kelebihan dari aplikasi ruang guru ini ya :

Kuota 30GB Paket Ruangguru dengan Smartfren

Materi pelajaran


Keunggulan selanjutnya adalah materi yang diberikan Ruangguru sudah sesuai dengan kurikulum yang ada di Indonesia mulai dari revisi KTSP, K13, dan K13 untuk semua jenjang SD, SMP, dan SMA (IPA dan IPS).

Selain itu juga disediakan materi persiapan ujian sekolah, UN bahkan SBMPTN. Pengguna dapat berlangganan dan memilih kurikulum sesuai dengan yang mereka gunakan di sekolah. 

Tersedia berbagai macam paket berlangganan les mulai dari Rp 250.000, di mana kamu sudah mendapatkan modul lengkap dan akses mudah ke video serta latihan dan kuis untuk mengasah kemampuan kamu.

Sistem Pembelajaran


Hampir semua video pembelajaran di Ruangguru ini dianimasikan untuk memudahkan Anda dalam memahami materi pelajaran yang disampaikan oleh guru dan juga agar Anda tidak mudah bosan selama pembelajaran berlangsung. 

Oya, Anda juga tidak perlu menonton keseluruhan video karena tersedia fitur "daftar isi" untuk memudahkan Anda mencari informasi tertentu. Dan yang lebih keren lagi adalah video pembelajaran tersebut dapat diunduh sehingga Anda dapat menontonnya berulang-ulang tanpa memerlukan banyak data seluler!

Kode Referensi untuk Mendapatkan Diskon Berlangganan Ruangguru


Dengan kode diskon ini, Anda dapat menghemat setengah harga dari biaya berlangganan normal. Tidak tanggung-tanggung, diskonnya bisa sampai 40%! 

Lumayan, sisa uangnya bisa digunakan untuk keperluan lain hihihi. Kode referral didapat dari pengguna Ruangguru lain yang sudah terdaftar sebelumnya. 

Paket Ruangguru sendiri memberikan kuota gratis sebesar 30 GB bagi pengguna Smartfren prabayar dan pascabayar untuk dapat mengakses situs dan aplikasi Ruangguru. Smartfren mengatakan kuota 30 GB ini bisa mengakses semua fitur Ruangguru, termasuk Ruangguru Online School.

Untuk membuat pengguna nyaman menggunakan layanannya, Smartfren selalu menghadіrkan program dan paket menarіk setіap perіodenya. Kalі іnі operator telah meluncurkan paket Ruangguru Smartfren. 

Setelah berhasіl mengubah teknologі CDMA menjadі 4G-LTE, Smartfren kіnі menjadі salah satu operator besar dі Іndonesіa dengan wіlayah cakupan yang luas. Paket іnі dіhadіrkan Smartfren sebagaі bentuk dukungan belajar dі rumah akіbat pandemі COVІD-19 (vіrus Corona) bagі masyarakat Іndonesіa, khususnya pengguna layanan Smartfren.

Namun kuota gratis 30 GB untuk akses Ruangguru diberikan 1 GB per hari selama 30 hari sejak paket diaktifkan. Selain itu, kuota 1GB per hari ini berlaku hingga pukul 23.59. pada hari yang sama dan tidak menumpuk. 

Untuk dapat mengaktifkan paket Ruangguru Smartfren, Anda dapat melihat tutorialnya sebagai berikut.

Cara Mudah Aktivasi Paket Ruangguru di Smartfren

  1. Unduh dan instal aplikasi MySmartfren di smartphone Anda.
  2. Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi dan login menggunakan nomor Smarfren Anda.
  3. Pada halaman utama aplikasi, Anda dapat memilih pop-up banner yang bertuliskan Free Ruangguru Access
  4. Selanjutnya, tekan tombol Klaim dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.
  5. Jika berhasil, maka Anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 30 GB.

Sebagai catatan tambahan, kuota ini hanya dapat diklaim gratis satu kali untuk setiap nomor pengguna Smartfren sehingga tidak dapat diperpanjang setelah masa penggunaan 30 hari berakhir. 

Namun, Anda bisa meminta keluarga atau teman yang memiliki nomor Smarfren untuk mengklaim kuota gratis 30 GB ini di aplikasi MySmartfrennya agar Anda bisa belajar lebih hemat. 

Hadirnya Paket Ruangguru memungkinkan pengguna Smartfren lebih menghemat kuota selama masa studi di rumah yang kini harus dilakukan akibat pandemi COVID-19. Menurut Anda, apakah belajar dari rumah lebih efektif dari pada sekolah atau sebaliknya?

Posting Komentar untuk "Kuota 30GB Paket Ruangguru dengan Smartfren"