Rekomendasi Kontraktor Renovasi Rumah di Alam Sutera

Sedang mencari rekomendasi kontraktor renovasi rumah di Alam Sutera? Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting dalam urusan renovasi, baik subsidi, minimalis, maupun rumah komersil.

Berikut akan dibahas mengenai apa saja yang perlu disiapkan termasuk estimasi biaya renovasi rumah. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan perbaikan rumah.

Rekomendasi Kontraktor Renovasi Rumah Terbaik

Rekomendasi Kontraktor Renovasi Rumah di Alam Sutera

Intinusa Bangun Persada merupakan kontraktor bangunan direkomendasikan untuk memberikan layanan renovasi yang pas pada rumah Anda. Selain jasa renovasi rumah, perusahaan ini juga melayani rancang bangun rumah tinggal, kantor, apartment, tempat les, ruko, toko, kios, hingga cafe.

Anda juga bisa mendapatkan layanan gambar desain arsitektur atau interior, pemasangan CCTV dan AC, pekerjaan sipil dan elektrikal hingga pembuatan tangga dan kanopi, serta pembuatan interior bangunan lainnya.

Intinusa Bangun Persada bisa menjadi rekomendasi kontraktor renovasi rumah di Alam Sutera. Selain itu, perusahaan ini juga meliputi Jakarta, Bintaro, BSD, Gading Serpong, Karawaci, Tangerang, dan sekitarnya.

Telah berdiri sejak 2013 lalu, perusahaan ini telah memiliki pengalaman sehingga piawai untuk menangani urusan kontraktor sipil, elektrik dan AC, hingga interior. Perusahaan ini hadir dengan dua merek dagang, yakni Intinusa Persada dan Persada Interior.

Jenis Layanan Renovasi Rumah

Ada sejumlah layanan renovasi rumah yang sering digunakan masyarakat, mulai dari renovasi rumah subsidi tampak depan hingga bagian dalam. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan layanan renovasi rumah yang ditawarkan kontraktor.

Intinusa Bangun Persada merupakan kontraktor yang memiliki integritas tinggi dalam memberikan layanan. Anda akan mendapat garansi dengan jaminan 100 persen untuk perbaikan dan penggantian material, jika ada pekerjaan yang belum terselesaikan dengan baik.

Bagi Anda yang ingin mencari kontraktor renovasi rumah di Alam Sutera, perusahaan kontraktor ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Anda akan mendapat berbagai layanan sekaligus sehingga akan menghemat waktu dan biaya dalam merenovasi rumah.

Jika pada umumnya dalam merenovasi Anda butuh konsultan perencana, kontraktor, hingga pengawas, semua layanan sekaligus tersedia di sini. Anda bisa mengkonsultasikan berbagai konsep yang pas, seperti renovasi rumah bagian depan hingga bagian lainnya.

Segera konsultasikan kebutuhan renovasi rumah Anda pada jasa renovasi rumah yang telah dipercaya kualitasnya.

Memilih Layanan Renovasi Rumah Terbaik

Ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan dalam memilih layanan renovasi rumah terbaik. Jika Anda sedang mencari kontraktor renovasi rumah di Alam Sutera, perhatian poin-poin berikut:

Kualitas

Penting bagi Anda untuk mengetahui kualitas layanan sebuah jasa renovasi rumah. Kualitas yang baik akan memastikan rumah Anda memiliki performa yang lebih baik dan lebih tahan lama.

Harga

Penting untuk membandingkan harga antar-kontraktor sehingga Anda bisa menemukan yang paling tepat dan terjangkau. Pilihlah harga yang wajar dengan kualitas terbaik, sehingga Anda mendapatkan kepuasan layanan jasa kontraktor.

Dukungan Teknis

Ketika merenovasi rumah, dukungan teknis juga menjadi poin yang mesti diperhatikan. Misalnya, ketika Anda ingin melakukan renovasi rumah minimalis, rumah subsidi, atau rumah mewah sekali pun.

Prosedur Kerja Kontraktor Renovasi Rumah di Alam Sutera

Ada beberapa prosedur kerja yang harus dilakukan kontraktor yang memberikan layanan terbaik untuk menjamin mutu dan layanan, terutama di Alam Sutera.

Untuk mengetahui kebutuhan klien, Intinusa Bangun Persada selalu mengawali pekerjaan dengan melakukan survei dan konsultasi secara gratis, sehingga Anda akan mendapatkan gambaran yang tepat mengenai apa saja yang perlu dilakukan untuk meng-upgrade bangunan Anda.

Kontraktor akan mulai menyiapkan tim pelaksana setelah Rancangan Anggaran Belanja (RAB) disetujui. Kemudian, pekerjaan segera dilakukan paling lambat 7 hari setelah Down Payment (DP) diterima.

Intinusa Bangun Persada akan menyediakan tenaga pelaksana yang berpengalaman dan handal di bidangnya, sehingga Anda akan mendapat hasil yang maksimal. Pekerjaan juga akan selalu diawasi secara rutin, sehingga kualitas bangunan akan terjaga.

Klien akan selalu mendapatkan laporan progres secara rutin sehingga bisa memantau perkembangan pekerjaan dari lokasi hingga selesai. Anda juga akan mendapat garansi 1-3 bulan dengan ketentuan berlaku tanpa biaya tambahan.

Keunggulan Intinusa Bangun Persada

Sebagai kontraktor yang memberikan layanan terbaik, Intinusa Bangun Persada memiliki keunggulan yang akan menunjang renovasi rumah Anda, sebagai berikut:
  • Memiliki badan usaha yang resmi dan terdaftar sebagai vendor di berbagai perusahaan nasional dan internasional.
  • Standard Operating Procedure (SOP) yang mengutamakan kualitas hasil pekerjaan.
  • Domisili kantor dan rekening perusahaan yang jelas
  • Tim kontraktor yang lengkap
  • Menjamin kualitas pekerjaan dengan garansi tanpa biaya tambahan.
  • Surat Kontrak Kerja dengan RAB yang transparan.
Intinusa Bangun Persada menjadi rekomendasi kontraktor renovasi rumah di Alam Sutera. Jika Anda butuh jasa kontraktor untuk renovasi rumah dan bangun rumah atau kantor di Jakarta dan Tangerang, Anda dapat menghubungi kontak berikut:

Alamat Kantor: Jl. Kesehatan Raya no. 7 Bintaro, Jakarta Selatan 12330

No. Telepon: (021) 745 1918

HP / Whatsapp: 0813 8080 9198

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Kontraktor Renovasi Rumah di Alam Sutera"