Kosa Kata Bahasa Inggris Yang Penting Diketahui Dalam Dunia Kerja

Kosa kata Bahasa Inggris dalam dunia kerja ternyata sangat penting untuk diketahui agar bisa menunjang kinerja Anda. Tanpa disadari, memang ada berbagai macam term, istilah atau vocabulary baru dalam dunia kerja yang menggunakan bahasa Inggris.

Kosa kata itu menjadi term atau istilah baru yang digunakan belakangan ini. Nah, jika kamu baru saja bergelut dalam dunia kerja dan ingin tahu vocabulary apa saja yang perlu diketahui dalam dunia kerja, inilah kata dan juga maknanya.

Kosa Kata Bahasa Inggris Penting Dalam Dunia Kerja

Kosa Kata Bahasa Inggris Penting Dalam Dunia Kerja

1. Hand Over

‘Hand over’ merupakan sebuah kosakata dalam bahasa Inggris yang cukup sering digunakan di dunia kerja. Term ini sering sekali diucapkan ke sesama pegawai. Adapun istilah mempunyai arti bahwa ketika seseorang memasuki perusahaan kemudian menggantikan orang lain pada pekerjaannya.

Jadi, hand over ini semacam proses menyerahkan pekerjaan dari orang sebelumnya pada kandidat yang menggantikan. Istilah ini akan sering kamu temukan dalam dunia kerja nantinya.

2. Deck

‘Deck’ juga menjadi salah satu istilah baru yang mungkin akan kamu dengar di dunia kerja. Kalau kamu merupakan seorang fresh graduate, kamu mungkin akan merasa asing dengan kata ini. Nah, ternyata ‘deck’ ini adalah istilah yang merujuk dengan presentasimu.

Nah, ‘deck’ ini akan menjelaskan slide demi slide yang isinya adalah materi yang hendak kamu presentasikan ketika sedang rapat atau pitching. Jadi, jangan kaget kalau diminta ‘deck’ oleh atasan karena artinya sendiri merujuk pada materi presentasi.

3. One-on-one meeting

‘One-on-one meeting’ merupakan sebuah istilah yang sebenarnya sudah menjadi hal umum yang pasti sering kamu dengar. Nah, maksud dari One-on-one meeting sendiri adalah rapat namun di antara dua orang saja.

Umumnya, meeting ini dilakukan untuk mendiskusikan hal yang ada hubungannya dengan pekerjaan dalam periode waktu tertentu antara atasan dan juga bawahan.

Banyak sekali advance vocabulary baru dalam dunia kerja yang mungkin perlu kamu ketahui ke depannya. Kalau kamu ingin mempelajari hal-hal terkait kosa kata Bahasa Inggris dalam dunia kerja, belajar saja yuk bersama EF Center!

Posting Komentar untuk "Kosa Kata Bahasa Inggris Yang Penting Diketahui Dalam Dunia Kerja"