Lunasin, PPOB Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Masa pandemi yang belum berakhir menyebabkan pekerjaan offline dikurangi. Banyak pekerjaan yang dialihkan ke online. Sehingga banyak aktifitas di rumah dan online bisa digunakan untuk bisnis online salah satunya menjadi agen PPOB (Payment Point Online Bank). PPOB terbaik di Indonesia yaitu Lunasin. PPOB merupakan pembayaran digital dengan berbagai transaksi.

PPOB bisnis online dengan modal minim yang cocok untuk tambahan penghasilan dari rumah saja. Bermodalkan smartphone dan internet bisa bisnis menggunakan aplikasi PPOB Lunasin. Usaha pembayaran digital yang sangat dibutuhkan saat ini.

Usaha PPOB bisa digabungkan dengan bisnis lainnya seperti laundry, toko kelontong, kirim paket, dan lain sebagainya yang bisa ditangani di rumah saja. Selain untuk pembayaran usaha sendiri bisa menjadi agen untuk orang lain menitip bayaran lewat PPOB Lunasin.
 

Alasan Bergabung di PPOB Lunasin

 
Alasan Bergabung di PPOB Lunasin

Kenapa perlu bergabung di PPOB Lunasin? Karena banyak kemudahan yang didapatkan dengan bergabung di Lunasin. Alasannya antara lain:

  1. Usaha online bermodalkan minim. Tidak perlu bingung karena penghasilan pekerjaan utama yang dipotong karena pandemi. Dengan modal yang minim sudah memiliki usaha online.
  2. Tambahan pendapatan tanpa terikat oleh waktu dan tempat. Kapan pun dan di mana pun bisa melakukan transaksi online. Asalkan jaringan internet stabil.
  3. Aplikasi PPOB Lunasin yang gampang digunakan oleh semua kalangan.
  4. Aplikasi PPOB yang terdapat fitur pembayaran lengkap dan murah.
  5. Jenis usaha yang tidak memerlukan banyak modal alias minim. Modal gadget dan internet saja.
  6. PPOB bisa digunakan untuk pembayaran kasir atau toko.

Layanan Lunasin PPOB Terbaik di Indonesia

Layanan terlengkap dan termurah salah satu keuntungan menggunakan aplikasi PPOB Lunasin. Ada dua layanan atau produk Lunasin yang bisa digunakan yaitu prabayar dan pascabayar.

Layanan/Produk Prabayar


  1. Menjadi agen seluler, semua provider aktif di Indonesia ada di isi ulang Lunasin.
  2. Pembayaran token dan tagihan listrik. Tidak perlu kebingungan jika malam-malam kehabisan token listrik. Tinggal isi kembali menggunakan aplikasi Lunasin.
  3. Pembelian tiket KAI, mendadak harus bepergian menggunakan kereta bisa langsung cek di Lunasin. Dengan ini bisa menjadi efisien dan lebih cepat.
  4. Isi ulang atau pembelian paket data. Apapun provider yang dimiliki untuk mengisi paket data bisa dilakukan dengan cepat.
  5. To up e-money apapun e-wallet yang dimiliki. Dari OVO, shopee pay, DANA, Gopay, dan masih banyak lagi.
  6. Bagi gamer terdapat layanan voucher game.

Layanan/Produk Pascabayar


Aplikasi PPOB Lunasin memberikan layanan pascabayar seperti iuran bulanan BPJS, tagihan Telkom, token/tagihan listrik pascabayar, tagihan PDAM, pascabayar pulsa, GAS PGN, pembayaran multi finance, dan TV berlangganan.

Produk atau layanan Lunasin akan terus diperbaharui mengikuti perkembangan jasa pembayaran. Dalam satu aplikasi terdapat berbagai macam fasilitias untuk melakukan transaksi online.

Keuntungan Aplikasi PPOB Lunasin

Keuntungan Aplikasi PPOB Lunasin

Fitur yang lengkap merupakan salah satu keuntungan Lunasin. Namun ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapatkan, yaitu :

  1. Bisa memilih multi admin, ada kebebasan untuk mengambil fee dari setiap transaksi.
  2. Setiap bulan fee/komisi akan dikirim tepat waktu. Bisa digunakan untuk perencanaan keuangan. Misalnya untuk investasi, menabung dan lain sebagainya.
  3. Aplikasi bisa diakses di perangkat apa saja. Bisa di download lewat android maupun website.
  4. Akun terjamin keamanannya. Satu perangkat hanya bisa digunakan oleh satu akun. Tidak akan terjadi pembajakan akun.
  5. Komunitas Lunasin yang berguna untuk menambah relasi dan kerjasama bisnis.

Minim modal tapi keuntungannya bisa setiap bulan. Kapan lagi hanya menjadi agen transaksi online menghasilkan uang. Ditambah hanya di rumah saja. Pekerjaan online yang mirip bank sesuai dengan istilah usahanya. Gampang sekali cara menggunakannya dan sudah terpercaya.

PPOB terbaik dan terpercaya Lunasin bisa diandalkan di masa pandemi ini. Tidak perlu khawatir karena pekerjaan offline utama gaji terpotong. Apalagi yang memiliki usaha di rumah bisa menjalankan keduanya. Transaksi bisnis rumahan jalan, PPOB Lunasin pun jalan. Semua bisa menjadi untung. Dengan aplikasi Lunasin kegiatan online bermanfaat sampai menghasilkan uang tambahan.

Posting Komentar untuk "Lunasin, PPOB Terbaik dan Terpercaya di Indonesia"