Canggih, Lacak Paket dengan Shipper.id Lebih Cepat

Sekarang ini untuk cek resi dan lacak paket sudah dimudahkan dengan adanya internet. Pengecekan bisa dilakukan dengan mengunjungi web utama penyedia jasa logistik maupun pihak ketiga. Hal ini memudahkan baik konsumen, toko online, maupun penyedia logistik untuk mengetahui keberadaan paket.

Salah satu situs untuk cek resi adalah Shipper.id yang memberikan layanan cepat dan update. Shipper adalah salah satu platform dibidang agregator logistik dan jasa warehouse yang ada di Indonesia, terutama dalam jasa pengiriman dan sewa gudang.

Cara Cek Resi & Lacak Paket di Shipper.id


Cara Cek Resi & Lacak Paket di Shipper.id

Dengan nomor resi paket, pembeli maupun pengirim bisa mengecek masing-masing keberadaan paket. Cara untuk lacak paket di shipper.id sangat mudah, yaitu :
  1. Buka situs web Shipper.id di pencarian google.
  2. Di halaman utama scroll kebawah sampai menemukan menu ‘Lacak Pesanan’
  3. Ketikan no resi maksimal 10 no resi berbeda.
  4. Tunggu dalam hitungan detik, maka keberadaan paket sudah terdeteksi.
Kelebihannya tidak perlu mengetik nama ekspedisi mana yang digunakan. Shipper akan mendeteksi nama ekspedisi secara langsung ketika update pelacakan paket. Sangat mudah dan membantu untuk urusan lacak peket.

Selain untuk pengecekan paket, ada keuntungan lain yang bisa didapatkan menggunakan Shipper. Keuntungan ini mencakup layanan lainnya dari pengiriman barang, manajemen gudang, dan API Intregation.

Keuntungan Menggunakan Layanan Shipper.id


Keuntungan Menggunakan Layanan Shipper.id

Bermitra dengan shipper akan mendapatkan manfaat seperti efisiensi waktu, keuangan, dan ketepatan. Benefit ini sesuai taglinenya ‘Bebas Pilih Tanpa Batas’.

1. Keuntungan Layanan Pengiriman


a. Tarif Ekspidisi Terbaik

Shipper telah bekerjasama dengan berbagai ekspedisi dari yang tercepat hingga termurah. Jika mengecek tarif biaya pengiriman, maka akan muncul biaya dari berbagai ekspedisi. Pelanggan tinggal memilih yang sesuai dengan ekspedisi kepercayaannya.

Bisa juga mendapatkan cashback ongkir jika memenuhi syarat yang berlaku dari Shipper. Tidak perlu khawatir untuk pengiriman paket. Karena dengan Shipper melayani berbagai macam ekspedisi.

Ekspedisi yang bekerjasama antara lain Lion Parcel, JNE, J&T Express, SICEPAT, gosend, GRAB, INDAH Cargo, DPEX, SAP, WAHANA, TIKI, dan NINJA.

b. Jemput Paket Gratis

Hubungi CS Shipper untuk pengambilan paket yang ingin dikirim. Tidak ada biaya apapun untuk penjemputan paket. Bebas berapapun paket yang mau diambil. Tidak ada batas minimumnya juga, berapapun paket yang ingin diambil akan dilayani.

Pengirim bisa fokus untuk usaha onlinenya atau logistik. Tinggal siapkan paket dan tenang untuk pengiriman. Hemat waktu dan biaya transportasi untuk ke lokasi ekspedisi.

c. Jangkauan Luas

Dengan Shipper layanan pengiriman untuk seluruh Indonesia maupun luar negeri. Semua perpaketan aman dan terkendali. Kerjasama ekspedisinya dari lokal, nasional, hingga internasional.

d. Dashboard Web Efisien

Halaman web Shipper.id memudahkan mitra atau klien untuk melakukan cek tarif, cek resi, dan order hanya dalam satu platform. Bagi yang ingin bermitra pun diberikan informasi step menjadi mitra.

e. Mendapatkan Shipper Points

Setiap melakukan transaksi akan mendapatkan point dari Shipper. Point berguna untuk menukarkan dengan hadiah yang menarik. Bisa untuk mengklaim cashback ongkir setiap transaksi. Lebih hemat untuk pengeluaran ongkos kirim.

2. Keuntungan Layanan Manajemen Gudang


Pergudangan pekerjaan yang harus diperhatikan dengan jeli. Adanya gudang untuk menyimpan persediaan barang, sehingga perlu menjaga kualitas barang. Jika manajemen gudangnya tidak tepat alhasil banyak barang yang terbengkelai kualitasnya.

Dengan Shipper banyak keuntungan untuk manajemen barang. Mulai dari penyimpanan hingga proses pengiriman/pengeluaran barang.

Proses penyimpanan barang di Shipper :
  1. Penjemputan langsung dari suplier.
  2. Penyimanan di gudang dengan metode yang tepat.
  3. Barang akan dicek kualitasnya setelah sampai di gudang.
  4. Persediaan barang akan selalu dicek real-time sinkroniasi antara di dhasboard dan di gudang.
Proses pengiriman barang di gudang shipper :
  1. Setiap order dari klien akan masuk ke sistem Shipper.
  2. Barang akan dikemas sesuai dengan orderan.
  3. Ekspedisi sesuai dengan pilihan klien.
  4. Nomor resi akan tersimpan di dhasboard klien.
Keuntungan lainnya adalah pergudangan Shipper sudah ada 10 kota di Indonesia. Setiap waktunya akan bertambah guna menunjang kebutuhan pergudangan.

3. Keuntungan Layanan Integrasi API


Integrasi API adalah layanan untuk menghubungkan situs web klien ke kurir. Jadi klien tidak perlu menghubungkan situs webnya satu-satu ke kurir jasa pengiriman. Kemudahan ini hanya dalam satu platform saja.

Kebutuhan kurir dari yang termurah, tercepat, maupun yang terkenal semua ada di Shipper. Klien tinggal pilih kurir yang diinginkan saja.

Kemudahan menggunana layanan intergrasi API Shipper antara lain :
  1. Sudah terhubung dengan berbagai ekspedisi.
  2. Tarif yang diberikan adalah yang terbaik.
  3. Paket akan dijemput gratis dari pihak Shipper.
  4. Fasilitas label pengiriman yang mudah.
  5. Paket yang dikirim akan tetap diawasi dan dilacak.
Banyak sekali keuntungan yang didapatkan jika menggunakan jasa Shipper. Tidak repot berurusan pengiriman, penyimpanan barang, dan mencari ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhan.

Gunakan layanan Shipper untuk keperluan logistik maupun gudang. Kepercayaan dan kenyamanan pengirim maupun penerima paket itu penting. Karena Shipper.id web yang menyediakan semua fasilitas dari cek resi, lacak paket, cek tarif, order, dan yang berhubungan dengan logistik sangat efektif dan efisien.

Posting Komentar untuk "Canggih, Lacak Paket dengan Shipper.id Lebih Cepat"