Telkomsel menyediakan Paket Belajar Bahasa

Canggih.net - Meski sudah memiliki paket ilmupedia sebagai paket khusus untuk mengakses aplikasi pembelajaran online, ternyata Telkomsel juga telah meluncurkan paket khusus pembelajaran bahasa di aplikasi Cakap.

Telkomsel menyediakan Paket Belajar Bahasa

Bagi Anda yang belum tahu, Cakap adalah platform pembelajaran bahasa asing yang bisa diakses secara online melalui aplikasi. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini, Anda dapat berinteraksi dua arah dengan guru profesional dan dapat mengatur jadwal Anda sendiri.

Sedangkan aplikasi ini menyediakan empat kelas pembelajaran bahasa. Pelanggan dapat belajar bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, dan Indonesia (untuk warga negara asing). 

Khusus untuk bahasa Inggris, aplikasi ini menawarkan tiga metode pembelajaran yang terdiri dari Cakap Private (metode pembelajaran one-on-one dengan instruktur profesional), Cakap Club (metode diskusi), dan Cakap Chat (metode latihan bahasa). 

Dengan menggunakan paket Cakap dari Telkomsel, pelanggan dapat mengakses berbagai layanan dalam aplikasi ini tanpa perlu memotong kuota utama karena pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 4 GB untuk mengakses aplikasi.

Lebih jelasnya, Cakap adalah platform pembelajaran bahasa asing online dengan interaksi dua arah. Teman-teman bisa belajar langsung dengan pengajar profesional dan dengan jadwal belajar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Seperti yang saya katakan di atas, Cakap menawarkan 3 kelas bahasa asing, yaitu Kursus Bahasa Inggris, Kursus Bahasa Mandarin, dan Kursus Bahasa Jepang. Khusus untuk Kursus Bahasa Inggris / Bahasa Inggris, Cakap menawarkan 3 metode pembelajaran, yaitu:

  1. Cakap Private merupakan metode pembelajaran 1 on 1, dimana peserta dapat langsung berinteraksi dengan guru profesional.
  2. Cakap Club, yaitu pembelajaran dengan metode diskusi antara peserta dengan guru profesional dan siswa lainnya.
  3. Cakap Chat adalah fitur yang membantu memperkaya dan meningkatkan kosakata bahasa Inggris dengan mengobrol dengan guru bahasa Inggris. Ada 3 kategori dalam Cakap Chat, yaitu Casual Talk, Learn by Topic, dan Help Your Task.

Dalam paket yang dibandrol dengan harga Rp 30.000 ini pelanggan juga akan mendapatkan kuota reguler sebesar 1 GB. Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan tanpa batasan waktu. 

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya. Dalam hal ini, pelanggan yang berhasil mengaktifkan Paket Cakap juga berhak mendapatkan akses gratis ke Cakap English Club selama satu bulan atau diskon 30 persen untuk semua paket bahasa Inggris.

Paket ini dapat diaktifkan oleh semua pelanggan prabayar Telkomsel. Pelanggan SimPATI dapat mengaktifkannya melalui channel USSD * 999 # dengan memilih menu yang sesuai, kartu AS dapat dihubungi * 100 #, dan Loop dapat melalui * 567 #. 

Sedangkan untuk cek paket, pelanggan bisa menggunakan menu "Cek Kuota Internet" di * 888 # atau bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel seperti saat mengecek kuota internet Telkomsel pada umumnya. 

Untuk Anda yang rajin belajar dan butuh kuota berkali-kali, Paket Cakap ini bisa dibeli sebulan lima kali (30 hari). Namun sayangnya paket ini secara khusus tidak bisa digunakan untuk mengakses fitur Cakap Blog di aplikasi.

Posting Komentar untuk "Telkomsel menyediakan Paket Belajar Bahasa"