Inilah Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron

Kulkas 2 pintu akan memberikan banyak manfaat, karena kapasitas rak yang besar dapat menampung lebih banyak makanan. Efek pendingin pada kulkas juga cukup besar, sehingga penyebaran suhu dingin dapat menjangkau semua ruang dengan baik.

Sebagai lemari es yang banyak dibutuhkan di rumah atau tempat usaha, kulkas 2 pintu memiliki banyak keunggulan dan fitur-fitur yang lebih canggih. Untuk itu, jika Anda tertarik menggunakan lemari es ini maka pilihlah produk yang unggul dalam banyak hal.

Salah satunya kulkas Polytron Belleza Jumbo yang memiliki kapasitas rak hingga 58 cm, smart inverter, hingga memiliki fitur hybrid deodorizer. Sebuah fitur yang mampu menghilangkan bau tidak sedap.

Review Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo

Review Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo

Polytron sebagai produsen produk elektronik di Indonesia menghadirkan senantiasa memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Seperti kebutuhan akan lemari es 1 pintu yang mulai ditinggalkan konsumen karena kebutuhan akan ruang penyimpanan lebih besar terus meningkat.

Untuk menjawab kebutuhan pasar tersebutlah Polytron menghadirkan kulkas 2 pintu Belleza dengan kapasitas ruang lebih besar dari kulkas 1 pintu. Yang mana dapat menampung lebih banyak makanan tanpa repot memotong-motongnya terlebih dahulu.

Dalam banyak hal, seperti fitur lemari es juga lebih unggul. Umumnya produsen kulkas menambahkan fitur seperti layar touch screen, penggunaan teknologi frost-free agar konsumen tidak repot dengan penebalan bunga es, dan paling penting penggunaan listrik efisien.

Sedangkan untuk soal harga cukup terjangkau dan tidak jauh dari kulkas 1 pintu. Misalnya saja harga kulkas Polytron Belleza yang dibandrol mulai dari 3 jutaan (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Sedangkan untuk spesifikasi kulkas polytron 2 pintu belleza, yaitu:
  • Berat : 50 kg
  • Dimensi : 58.7 X 57.6 X 138.8
  • Tipe Produk : 2 Pintu
  • Kapasitas : 260L
  • Warna : Hitam dan Marun
  • Door Finishing : Tempered Glass Door
  • Dimensi Net : 587 X 576 X 1589 mm
  • Nett Weight : 49kg
  • Refrigerant : R134a
Spesifikasi lain dari kulkas belleza 2 pintu yaitu konsumsi daya listrik 140 watt dengan power source 220 volt/ 50 Hz. Konsumen juga akan mendapatkan garansi produk selama 5 tahun dan beberapa fitur lainnya yang membuat lemari es ini wajib Anda miliki.

Keunggulan Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza Jumbo

Dari spesifikasi di atas memberikan gambaran jika kulkas 2 pintu Belleza solusi tepat sebagai lemari es terbaik. Didukung juga dengan berbagai keunggulan dari fitur utama lemari es 2 pintu Polytron.

1. Kapasitas Besar

Kapasitas Besar

Bagi Anda yang membutuhkan lemari es dengan kapasitas besar maka Kulkas Polytron Belleza cocok untuk dimiliki. Yang mana untuk lebar rak kulkas mencapai 58 cm, sehingga dapat menampung banyak sayuran, buah, dan jenis makanan lainnya.

2. Luxurious Curved Edge Design

Keunggulan dari kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Series yaitu tahan terhadap benturan keras dan anti korosi. Hal ini karena desainnya menggunakan borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door.

3. Smart Inverter

Smart Inverter

Yang menjadi kekhawatiran ketika menggunakan lemari es berkapasitas besar yaitu penggunaan konsumsi listrik yang besar juga sehingga membuat pemakaian listrik menjadi boros. Berbeda dengan kulkas Polytron Belleza yang sudah smart inverter sehingga hemat energi sampai 30%.

4. Deodorizer

Memiliki kulkas anti bau tentunya impian banyak orang. Untuk menjawab keinginan konsumen tersebut Polytron dengan kulkas 2 pintu Belleza menghadirkan lemari es berteknologi deodorizer sehingga anti bau.

5. Removable Ice Compartment

Removable Ice Compartment merupakan salah satu fitur utama kulkas Jumbo Belleza untuk membuat es batu dengan cepat dan mudah ketika melepaskannya. Selain itu, karena bisa dibongkar pasang maka memiliki extra space ketika membutuhkan ruang freezer yang luas.

Semakin tertarik dengan lemari es dari Polytron? Segera miliki produk Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Posting Komentar untuk "Inilah Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo dari Polytron"